HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Yuk, Ternyata ada 4 Jenis Pisang Unik dan Viral di Dunia

Jual Plastik Polybag Murah & Kuat - Lim Corporation

Pisang merupakan buah yang cukup mainstream di Indonesia. Hampir setiap penjuru nusantara punya jenis maupun cara pengolahan yang berbeda, seperti jajanan tradisional dari pisang. Tidak hanya yang biasa, ternyata ada macam-macam pisang Lebih unik yang trending di dunia. Konon salah satunya ada yang kulitnya bisa dimakan. Penasaran? Yuk, disimak ulasan berikut.

Baca Juga:
1. Blue Java Banana


Ini dia salah satu macam pisang unik di dunia yang punya rasa mirip seperti es krim rasa vanila, disebut blue Java Banana. Tidak hanya rasanya, tekstur blue java banana juga selembut es krim. Wah kalau begitu, dapat makan es krim versi sehat, ya?

Sesuai dengan namanya, pisang ini mempunyai warna kulit kebiruan saat belum matang. Tentunya hal itu cukup jarang ditemui, biasanya pisang berwarna kuning atau hijau.

Walaupun namanya ada unsur Java, ternyata blue java banana berasal di Hawaii. Selain itu, ia juga dapat tumbuh di Asia Tenggara dan beberapa kawasan di Amerika Tengah. Kalau Teman Traveler pengin mencobanya, bisa beli secara online dengan harga sekitar Rp70 ribuan.

2. Mongee Banana


Tidak hanya buahnya saja, ternyata kulit pisang ada yang dapat dimakan. Loh, kok bisa? Inovasi ini datang dari petani di Jepang. Mereka mampu menghasilkan pisang yang punya kulit layak dimakan. Teksturnya sendiri lembut dan ukurannya tipis sehingga mudah dicerna.

Metode yang digunakan demi menghasilkan salah satu macam pisang unik ini di dunia tersebut adalah freeze thaw awakening method. Kurang lebih prosesnya adalah mendinginkan sel pertumbuhan pisang secara perlahan, setelah itu baru dicairkan. Teman Traveler tidak perlu mengupas kulit lagi, deh. Tinggal makan semua.

3. Red Banana


Selain biru, ada juga kulit pisang berwarna merah keunguan yang dikenal dengan nama dacca banana. Kalau di Indonesia, ia identik dengan sebutan pisang susu merah. Buah tersebut mempunyai cita rasa perpaduan antara pisang biasa dengan manisnya rasberi.


Saat sudah matang, buahnya juga berwarna perpaduan merah muda dan orange pucat. Red banana dapat ditemukan di India dan beberapa negara Asia, bahkan Amerika Tengah. Negara tersebut mempunyai julukan berbeda-beda bagi pisang merah itu.

4. Ae Ae Banana


Pisang unik di dunia setelah itu ialah ae ae banana, yang kalau dilihat sekilas sama seperti timun. Hal tersebut dikarenakan warnanya yang belang-belang hijau dan kuning pucat. Ae ae banana dapat ditemukan di Hawaii.

Jenis buah satu ini sudah menjadi langka karena cukup sulit tumbuh dan harganya mahal. Rasanya juga tidak seperti pisang pada umumnya, ia cenderung sedikit pahit. Daun dari pisang ini juga cukup unik karena warna-warni, ada hijau, putih, dan bahkan terkadang tangkai daunnya merah muda.

Itulah setidaknya 4 macam pisang unik yang trending di dunia. Teman Traveler pernah menemukan buah tersebut di mana?

Jual Plastik Polybag Murah
* Ingin info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk, Ternyata ada 4 Jenis Pisang Unik dan Viral di Dunia"

Posting Komentar