HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Sebelum Mencoba, Ketahui Dulu Manfaat dan Resiko Meminum Kopi Hijau

Produsen & Distributor Plastik Polybag Best Quality - Lim Corporation

Pernah dengar khasiat kopi hijau untuk menurunkan berat badan? Eits jangan langsung percaya begitu saja ya.. Sebelum mengeksekusi kopi yang satu ini sebagai menu santapan diet, Anda harus paham dahulu tentang manfaat kopi hijau untuk diet serta resikonya. Nah, disinilah peran RegoPantes yang akan membuat Anda lebih paham tentang cara diet dengan kopi mentah atau hijau serta efek sampingnya.

Baca Juga:
Kopi dengan ciri khas warna hijau ini merupakan kopi yang belum melewati proses pemasakan apapun. Jadi, bubuk kopi didapat dari biji kopi segar. Kopi semacam ini diklaim memiliki kandungan klorogenik yang mampu membakar lemak dengan lebih cepat. Selain itu, asam klorogenik juga disebut dapat menangani aneka penyakit seperti darah tinggi dan alzheimer.

Manfaat apa saja yang bisa didapat dengan mengkonsumsi kopi mentah kualitas unggul? Simak selengkapnya berikut ini yuk!

Manfaat Kopi Hijau

Meski masih menjadi varian kopi yang terbilang asing, kopi mentah memiliki manfaat yang tak sedikit. Berikut beberapa manfaatnya yang harus Anda ketahui.

1. Menurunkan Berat Badan

Sebuah karya ilmiah yang diterbitkan di BMC Complementary and Alternative Medicine pada Maret 2006 menyebutkan jika ekstrak biji kopi yang belum dimasak dapat menurunkan adar lemak dalam tubuh serta hati tikus. Manfaat yang sama juga bisa didapatkan oleh manusia karena kandungan klorogenik di dalamnya juga dapat diserap oleh tubuh manusia.

2. Menurunkan Tekanan Darah

Hingga Saat ini tekanan darah tinggi atau hipertensi masih menjadi momok yang harus dihindari. Hipertensi dapat menjadi pemicu penyakit lain seperti stroke, serangan jantung atau membunuh dalam waktu sekejab. Untuk menghindari resiko yang fatal, ada baiknya penderita tekanan darah tinggi mengkonsumsi kopi hijau secara rutin untuk mengendalikan tekanan darah.

3. Mood Booster

Sama seperti kopi lainnya, kopi hijau juga memiliki kandungan kafein yang mampu mengubah suasana hati. Selain itu, kafein  juga diklaim dapat meningkatkan kinerja kognitif seperti kewaspadaan, memory dan fokus.

4. Antioksidan

Tubuh tak pernah bisa terhindarkan dari paparan radikal bebas yang merusak sel dan bahkan menyebabkan kanker. Namun, efek buruk radikal bebas ini bisa diminamilisir dengan kandungan antioksidan dalam kopi.


Resiko Mengkonsumsi Kopi Hijau

Meski memiliki banyak manfaat, bukan berarti mengkonsumsi kopi jenis ini tak memiliki resiko sama sekali. Seperti jenis kopi lainnya, kopi jenis satu ini juga memiliki kandungan kafein yang dapat menimbulkan efek ketergantungan. Selain itu, Anda perlu waspada dengan resiko kesehatan akibat mengkonsumsi kopi jenis ini jika menderita penyakit berikut :

  • Diabetes.
  • Glaukuma.
  • Diabetes.
  • Diare.
  • Kolesterol.
  • Iritasi usus.
  • Osteoporosis.
  • Gangguan perdarahan.
Produsen & Distributor Polybag
* Ingin info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebelum Mencoba, Ketahui Dulu Manfaat dan Resiko Meminum Kopi Hijau"

Posting Komentar