HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

4 Tanaman Alami yang Mampu Mengobati Lemah Jantung

Jual Plastik Polybag Mudah & Kuat - Lim Corporation

Pada umumnya seseorang bisa di bilang mengidap penyakit lemah jantung jika kemampuan jantungnya tidak lagi dapat berfungsi seperti normalnya atau dengan kata lain disebut juga dengan menurunnya kemampuan daya kerja jantung. Jantung ini mempunyai otot khusus, yang dimana kemampuan otot tersebut bergantung sekali dengan tekanan darah dalam tubuh. Apabila tekanan darah dalam tubuh tinggi, maka otot akan bekerja lebih keras. Sama halnya dengan otot tubuh, jika seseorang berlatih otot, maka ototnya akan membesar pula. 

Baca Juga:
Dan jika otot tangan seseorang semakin besar, maka kemampuannya juga akan bertambah. Namun sebaliknya, jika otot jantung semakin besar, maka kemampuannya dalam memompa darah akan menjadi lebih menurun. Oleh sebab itu, hindari terjadinya hipertensi (tekanan darah tinggi), sebab kelama-lamaan akan membuat jantung kita menjadi lemah (dikarenakan tekanan darah tinggi itu merupakan suatu kondisi yang bisa menimbulkan berbagai akibat).

Berikut ini ada beberapa gejala yang biasanya dirasakan oleh pengidap penyakit lemah jantung, diantaranya :
  1. Mudah lelah.
  2. Pusing.
  3. Napas terasa sesak.
  4. Perut menjadi buncit.
  5. Mengeluarkan keringat dingin.
  6. Tidak kuat berjalan jauh.
  7. Berkurangnya nafsu makan.
  8. Mengalami batuk kronis.
  9. Adanya gangguan dalam berpikir.
  10. Mendadak pingsan.
  11. Merasakan seperti adanya sakit maag.
  12. Jantung berdetak abnormal / tidak beraturan.
  13. Terdapat cairan yang menumpuk dan mengalami pembengkakan.
  14. Wajah penderita sakit lemah jantung tampak sembab.
  15. Terkadang jantung sering berdebar-debar.
Dibawah ini akan di uraikan beberapa tanaman tradisional yang berkhasiat untuk sembuhkan sakit lemah jantung secara alami, diantaranya..

Tomat


Tomat merupakan salah satu jenis tanaman yang memiliki dua peranan yaitu dapat dimanfaatkan sebagai sayuran dan juga bisa di gunakan sebagai buah. Selama ini banyak orang yang beranggapan bahwa tomat merupakan pilihan yang lebih baik jika dibandingkan dengan sayuran yang di masak / di olah. Namun, hasil sebuah penelitian terbaru mengabarkan bahwa hal itu tidak berlaku untuk buah tomat. 

Sebab, tomat yang di olah / di masak terlebih dulu memiliki kandungan antioksidan yang lebih besar ketimbang dengan tomat mentah yang tidak di olah / tidak di masak. Selain dari pada itu, tomat ini juga mengandung likopen yang sangat bagus untuk kesehatan kulit.

 Tetapi jika diteliti, buah tomat yang telah di olah menjadi jus atau saus tomat itu mengandung tinggi antioksidan yang dapat menurunkan resiko munculnya penyakit jantung. Salah seorang peneliti dari University of Verona juga menunjukkan bahwa mengkonsumsi saus tomat sebanyak 80 gram dalam satu hari dapat mengurangi efek buruk dari makanan yang mengandung lemak terhadap lapisan pembuluh darah dan menghindari terbentuknya plak yang bisa menjadi pemicu nomor satu terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah atau yang biasa disebut juga dengan kerusakan arteri.

 Tomat yang terlebih dulu di olah / di masak sebelum dimakan mempunyai kandungan likopen lebih banyak (yang melebihi vitamin E) dari pada tomat yang dimakan langsung (mentah-mentah). Namun, dengan memakan buah tomat, baik dengan secara lansung (mentah-mentah) atau yang di olah / di masak lebih dulu itu sangat bagus untuk mengurangkan resiko terjangkit penyakit jantung. Selain itu, tomat ini juga bukan hanya berperan untuk mencegah penyakit, tetapi juga berkhasiat untuk menyembuhkan lemah jantung yang ampuh dan alami.

Kulit Manggis


Manggis memang merupakan salah satu jenis buah yang memiliki rasa buah yang lezat untuk dimakan, namun selain itu, apakah Anda mengetahui bahwa ada bagian dari buah manggis ini yang mengandung manfaat lebih besar untuk kesehatan tubuh. Salah satu bagian dari buah manggis yang mengandung tinggi khasiat itu ialah pada bagian kulitnya, 

yang dimana pada kulit buah manggis ini terkandung senyawa super yang bernama xanthone, dan senyawa xanthone yang berada dalam kulit manggis ini memiliki banyak kandungan senyawa polifenol yang berfungsi untuk membersihkan plak yang menjadi salah satu faktor pemicu tersumbatnya pembuluh darah, untuk membesarkan pembuluh darah supaya peredaran darah menjadi lancar. Sehingga sangat ampuh digunakan untuk obat alami lemah jantung.


Sedangkan hasil dari sebuah penelitian menunjukkan bahwa senyawa xanthone yang terkandung didalam kulit buah manggis ini mempunyai sifat sebagai anti-kanker dan juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh lainnya antara lain untuk kesehatan kardiovaskuler, trombosis, hipertensi, dan juga aterosklerosis. Selain itu, dengan kemampuannya untuk melancarkan aliran darah, sehingga akan dapat membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit lemah jantung.

Teh Hitam


Teh hitam ini mempunyai banyak sekali sebutan diantaranya, didalam bahasa Tionghoa teh hitam ini terkenal dengan sebutan teh merah, dalam bahasa Jepang dikenal dengan sebutan Kōcha, dalam bahasa Mandarin dikenal dengan sebutan Hóngcha, sedangkan didalam bahasa Korea teh hitam ini dikenal dengan sebutan Hongcha. Tapi, sebutan teh hitam itu dapat menunjukkan pada warna daunnya yang terkena proses oksidasi. Dan yang membedakan teh hitam dengan teh hijau ini adalah, kalau pada teh hijau ini rasanya akan hilang dalam setahun, sementara rasa pada teh hitam ini akan selalu bertahan selama beberapa tahun.

Teh hitam ini adalah salah satu jenis minuman yang sangat bagus untuk kesehatan, sebab minuman ini mengandung beberapa sifat yang luar biasa dan tidak dapat di remehkan. Selain dari pada itu, didalam teh hitam ini juga terkandung zat antioksidan yang mampu mencegah terjadinya kerusakan karena radikal bebas yang bisa menjadi penyebab hadirnya berbagai macam penyakit. Sehingga dengan Anda meminum teh hitam ini, akan dapat mengecilkan resiko Anda untuk terkena serangan jantung dan stroke, dikarenakan kandungan yang terdapat dalam teh hitam ini mampu membantu memperluas arteri,

 sehingga bisa melancarkan aliran darah di jantung. Namun, hasil dari sebuah penelitian juga mengungkapkan jika Anda mengkonsumsi teh hitam di kombinasikan dengan susu, maka akan dapat mengurangi khasiat yang dikandungnya. Jadi, apabila Anda ingin meminum teh hitam ini, sebaiknya jangan di kombinasikan dengan madu, susu atau gula. Cukup dengan Anda mengkonsumsi 1 s-d 2 cangkir dalam sehari saja sudah dapat memperlancar peredaran darah & menyurutkan kadar kolesterol yang tertumpuk didalam tubuh mencapai 40%.

Delima Merah


Buah yang satu ini juga sangat bagus dikonsumsi oleh pengidap penyakit lemah jantung, karena kandungan yang berada dalam buah delima merah ini berfungsi untuk melancarkan peredaran darah dalam tubuh, yang dimana hal tersebut merupakan suatu manfaat yang baik untuk menjaga tubuh dari serangan jantung / penyakit jantung sehingga sangat baik digunakan untuk obat tradisional lemah jantung. 

Sebagaimana hasil dari salah satu penelitian terbaru juga menunjukkan bahwa zat antioksidan yang terkandung dalam delima merah ini mampu mengurangi pembentukan lemak di dinding arteri. Tidak hanya itu, zat antioksidan yang di miliki buah delima merah ini juga berfungsi untuk menyehatkan bagian sel yang mengalami kerusakan, serta berkhasiat untuk mencegah sekaligus untuk mengobati penyakit lemah jantung.

Produsen Plastik Polybag 
* Ingin info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Tanaman Alami yang Mampu Mengobati Lemah Jantung "

Posting Komentar