HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Yuk Simak, 8 Varietas Tanaman Anggur Import Dengan Kualitas Unggul

Jual Plastik Polybag Murah & Kuat - Lim Corporation

Mengkoleksi tanaman buah anggur sungguh sangatlah menyenangkan. Bagaimana tidak? disamping dapat membuat halaman rumah tampak lebih teduh dan cantik, kita juga dapat menikmati buah anggur terkenal dengan citarasa yang manis menyegarkan dan pastinya nikmat. Budidaya tanaman buah anggur ini terus meningkat baik untuk sebagai sebatas hobii atau untuk skala bisnis. Prospek budidaya tanaman anggur menjadi salah satu peluang usaha yang sangat menjanjikan. Pasalnya, buah anggur memiliki nilai jual yang terbilang tinggi dan permintaan akan anggur terus meningkat. bahkan untuk memenuhi kebutuhan masayarakat Indonesia, kita masih harus import buah anggur dari negara Eropa dan Asia Tengah juga terbilang sangat besar.

Baca Juga:
Tanaman anggur merupakan tanaman asli Eropa dan Asia Tengah yang masuk kedalam famili vitaceae yang dapat tumbuh di daerah dataran rendah. Tanaman anggur termasuk jenis tanaman perdu dengan pertumbuhan merambat. Buah anggur ini memiliki banyak variant warna tergantung varietasnya seperti berwarna merah, ungu, kuning, hijau. . Buah anggur dapat dikonsumsi secara langsung dalam keadaan segar. Selain itu, buah anggur dapat diolah menjadi menjadi berbagai olahan seperti jus, kismis, jelly, minuman anggur dan minyak biji anggur.

Saat ini telah lahir berbagai jenis anggur import unggulan yang dapat tumbuh dengan baik di iklim tropis. Di Indonesia sendiri sudah ada beberapa anggur import unggulan yang mampu tumbuh dan berbuah di iklim tropis. sebut saja, anggur ninel, Anggur Transfiguration, Anggur Jupiter, Anggur Red Globe dan masih banyak lagi. Nah bagi anda yang ingin menanam bibit anggur import, kami rekomendasikan beberapa jenis anggur unggulan yang memiliki citarasa yang manis dan mudah dibudidayakan di Indonesia.

Berikut ini adalah beberapa jenis tanaman anggur import yang layak dibudidayakan di Indonesia :

1. Anggur Ninel

Tanaman buah anggur ninel merupakan salah satu jenis tanaman buah anggur meja yang telah banyak dibudidayakan di Indonesia. Buah anggur ninel dikenal memiliki rasa yang manis, Selain itu, anggur ninel juga memiliki tandan buah sangat besar dapat mencapai 1.000 – 3.000 gram. Buah anggur ninel mempunyai Kulit buah yang sangat tipis namun memiliki daya tahan dan daya simpan buah pasca panen yang terbilang sangat bagus.

Salah satu daerah yang membudidayakan tanaman anggur ninel adalah Bantul, Yogyakarta. dimana hampir 70 kepala keluarga menanam tanaman anggur jenis ninel ini dihalaman rumah dan berbuah banyak. jenis Ninel sangat mudah berbuah bahkan untuk orang awam yang baru pertama kali menanam bibit anggur.


2. Anggur Transfiguration

Tanaman anggur transfiguration merupakan salah satu jenis anggur meja yang dikenal memiliki ukuran buah yang besar. Selain itu, Buah anggur transfiguration juga memiliki bentuk buah yang menarik yaitu berbentuk lonjong papiler, kulitnya berwarna merah kekuningan saat sudah matang. Daging buahnya padat, bertekstur renyah dan juicy dengan kandungan air yang cukup, serta berbiji sedikit. Buah anggur transfiguration memiliki citarasa yang manis.

Secara umum perawatan tanaman anggur transfiguration hampir sama dengan jenis anggur anggur ninel dan mudah berbuah.Tanaman anggur transfiguration dikenal memiliki kemampuan tingkat adaptasi yang sangat tinggi. Tanaman buah anggur jenis ini sudah terbukti mampu tumbuh dengan baik di daerah dataran rendah dengan iklim panas.

3. Anggur Jupiter

Tanaman anggur jenis jupiter dikenal memiliki tingkat produktivitas buah yang cukup tinggi. Buah anggur jupiter berbentuk oval, kulit buahnya yang berwarna merah keunguan saat sudah matang. Daging buahnya tebal dengan tekstur renyah dan tanpa biji. buah anggur jupiter memiliki citarasa yang manis dengan tingkat kemanisan mampu mencapai 21 brix.

Layaknya tanaman anggur pada umumnya, untuk membuahkan tanaman anggur jenis jupiter ini memerlukan proses pemangkasan atau prunning. Biasanya dari pemangkasan sampai buah siap petik membutuhkan waktu sekitar 105 hari.

4. Anggur Everest

Merupakan salah satu jenis anggur import yang mudah berbuah namun masih langka. Masih belum banyak yang mengembangkan jenis anggur ini meski mudah bebbuah. Memiliki bentuk buah bulat dan berwarna merah. Rasanya juga manis dengan ukuran standart buah anggur import.


5. Anggur Red Globe

Sesuai dengan namanya, anggur Red globe memang berwarna merah dan ukurannya besar sehingga biasa dihidangkan sebagai anggur meja. Buah ini sebetulnya sudah dikenal dan dibudidayakan di Timur Tengah sejak 6000 tahun lalu. Asia dan Amerika sudah aktif mengimpornya, dan sudah banyak ditanam di Indonesia pula.

Tanaman merambat ini memiliki kandungan nutrisi yang besar seperti senyawa antosianin dan flavonoid yang berguna bagi perdaran darah dan jantung. Apalagi untuk ibu hamil juga bagus karena menguatkan sistem imun.

6. Anggur Manicure Finger

Sesuai dengan namanya, buah anggur manicure finger memiliki bentuk bulat lonjong dengan ujung agak meruncing seperti bentuk jari wanita. Kulit buahnya berwarna merah keunguan yang cantik. Daging buahnya tebal dengan tekstur yang renyah karena memiliki kandungan air yang cukup banyak dan mempunyai biji pada bagian tengahnya. Buah anggur ini mempunyai rasa yang manis dengan tingkat kemanisan mampu mencapai 19 brix.

7. Anggur Akademik Avidzba

Buah anggur akademik avidzba dikenal dengan bentuk buahnya yang unik, buahnya memiliki bentuk bulat lonjong. Kulit buahnya berwarna hitam saat sudah matang. Daging buahnya tebal dan memiliki tekstur buah yang kering serta hanya memiliki jumlah biji rata-rata 1 butir per buah. buah akademik avidzba mempunyai rasa manis dengan hanya sedikit rasa masam.

Tanaman anggur akademik avidzba mampu tumbuh dan berproduksi dengan baik pada dataran rendah bahkan dengan iklim panas sekalipun seperti daerah Bekasi. Selain itu, tanaman anggur akademik avidzba ini juga mampu menghasilkan tandan dengan jumlah buah yang lebat.

8. Anggur Baikonur

Anggur Baikonur ini dikenal karena memiliki warna yang sangat menarik, saat sudah matang buahnya berwarna ungu tua yang cantik. Buah anggur boikonur berbentuk bulat lonjong dengan ujung meruncing.

Tanaman anggur Baikonur merupakan hasil dari pembiakan amatir antara anggur jenis, Talisman dengan anggur jenis Pretty Woman hasil seleksi dari Pavlovsky. Tanaman anggur boikonur dikenal dikenal memiliki stabilitas dan tingkat kemampuan beradaptasi yang baik. Buah dapat dipanen 105 hari setelah pemangkasan. Pemangkasan bisa anda lakukan pada bagian daun dan tunas air atau cabang yang masih sangat muda.

Produsen Polybag Murah
* Ingin info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Simak, 8 Varietas Tanaman Anggur Import Dengan Kualitas Unggul"

Posting Komentar