HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ini Dia, 6 Manfaat Jagung dan Peran Bioteknologi di Indonesia

Produsen Plastik Polybag Best Quality - Lim Corporation

Jagung merupakan salah satu tanaman pangan dunia yang penting, selain gandum dan padi. Selain sebagai sumber karbohidrat, jagung juga dimanfaatkan  sebagai pakan ternak . Manfaat Jagung dari Segi Kesehatan yaitu Selain untuk pangan dan pakan, biji jagung  dapat diekstrak  sebagai minyak dan dibuat tepung (maizena), serta  bahan baku industri (tepung biji ataupun tepung  tongkol). jagung mulai dimanfaatkan sebagai bahan baku produksi bioethanol seperti di Amerika Serikat.

Baca Juga:
Menurut studi yang dilakukan di Cornell University, jagung merupakan salah satu sumber antioksidan yang dapat melawan kanker yang disebabkan oleh radikal bebas. Jagung merupakan sumber yang kaya akan senyawa fenolik asam ferulic, agen anti-kanker yang telah terbukti efektif dalam memerangi tumor pada kanker payudara dan kanker hati.

Selain itu  menurut para peneliti, minyak jagung telah menunjukkan efek anti aterogenik pada tingkat kolesterol, sehingga mencegah resiko penyakit jantung. Jagung juga dapat mencegah anemia,Lebih jauh lagi jagung dapat menurunkan Kolesterol Jahat (LDL). 

kebutuhan jagung didalam negeri meningkat dan Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, pengusaha mengimpor jagung  dari negara lain, seperti Amerika Serikat dan Cina. Selain itu kualitas jagung impor lebih baik dan supply side and demand side lebih terjamin. Sedangkan penyediaan jagung dalam negeri  hanya tersedia pada musim tertentu saja, disamping adanya kompetisi antar pengguna untuk pangan berupa jagung muda, beras jagung dan berbagai industri pangan berbahan baku jagung (Mahyudi Mahar, diakses tanggal 18 Juli 2010).


Peran dan Pemanfaatan Produk  Bioteknologi

Jenis tanaman PRG lainnya antara lain jagung, kanola (rapeseed), tomat, kapas, kentang, padi, pepaya, kantalup, gula bit, chicory, dan gandum. Tanaman PRG tersebut paling banyak menawarkan karakter baru tahan herbisida dan/atau tahan hama tertentu. Tak mengherankan bila perusahaan raksasa pestisida seperti Monsanto, Bayer, Aventis, berlomba-lomba memasarkan produk biotek semacam itu. Keuntungan mereka berlipat ganda karena kini mereka juga berkecimpung dalam pemasaran benih tanaman PRG

Perkembangan Jagung PRG dan Statusnya di Indonesia Karakter jagung PRG yang utama adalah tahan hama penggerek batang (Bt), tahan herbisida (HT), tahan Root Warm serta gabungan Bt dan HT. 

jagung PRG tersebut berpotensi untuk:
  1. mengurangi resiko gagal panen akibat serangan hama dan cekaman biotik
  2. menenkan ongkos produksi
  3. mengurangi penggunaan pestisida kimia
  4. meningkatkan mutu hasil panen
  5. meningkatkan kapasitas industri perbenihan dan 
  6. mengambil pilihan teknologi bagi petani.
Produsen Plastik Polybag 
* Ingin info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia, 6 Manfaat Jagung dan Peran Bioteknologi di Indonesia"

Posting Komentar