HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ini Dia Cara Menyiram Pohon Tomat Dengan Benar!! Jangan Sembarang

Produsen Plastik Polybag High Quality - Lim Corporation

Perawatan adalah kunci berhasilnya pohon memproduksi buah, begitu juga dengan pohon tomat. Perawatan yang baik juga dapat menyebabkan pohon mampu memproduksi tomat yang baik sebab produktivitas pohon bagus. Salah satu tindakan perawatan yang harus dilakukan ialah penyiraman pohon tomat.

Kebutuhan air pada budidaya pohon tomat tidak terlalu banyak. Namun, pohon pun tidak dapat tumbuh dengan baik apabila air yang tersedia kurang. Teknik penyiraman pohon tomat harus dilakukan dengan benar.

Baca Juga:
Nila pohon diberikan air terlalu banyak dan berlebihan dapat menyebabkan tanaman tumbuh memanjang. Selain itu, pohon dapat kurang optimal untuk menyerap unsur-unsur hara yang ada di tanah.

Penyiraman yang berlebihan dapat Mengakibatkan tingkat kelembapan tanah meningkat, kelembapan yang tinggi mendorong pertumbuhan dan perkembangan patogen sehingga mampu mengakibatkan tanaman tomat mati keracunan sebab kandungan oksigen di dalam tanah menipis berkurang.

Penyiraman yang berlebihan membuat air masuk ke sela-sela pori-pori tanah. Selanjutnya, membuat oksigen yang terikat di dalam tanah dipaksa keluar. Dengan begitu, tanah menjadi anaerob oksidasi berubah menjadi proses reduksi.

Keadaan tanah yang seperti itu dapat menyebabkan bunga rontok dan mampu menimbulkan pertumbuhan vegetatif yang berlebihan. Jadi, akan mengurangi pertumbuhan ataupun perkembangan generatif (buah).


Namun jika tanaman mengalami kekurangan air, pertumbuhan pohon juga tidak akan bagus. Kekurangan air dapat menyebabkan pertumbuhan jadi terhambat sebab pertumbuhan tanaman terganggu pada stadia awal. Selain itu, pohon yang kekurangan air akan mengakibatkan buah pecah-pecah jika pohon kekurangan air pada stadia pembuahan dan dapat menyebabkan bunga rontok jika terjadi pada stadia pembuahan.

Sebetulnya, memelihara tomat dalam pot terbilang lebih mudah karena dapat di pindah tempatkan sehingga mudah untuk dikendalikan. Jika pohon terlihat layu, Anda langsung dapat menyiramnya dalam jumlah yang cukup hingga tanaman kembali segar.

Penyiraman tanaman dapat dilakukan pada pagi atau sore hari. Namun, saat masuk musim kemarau, penyiraman dapat dilakukan dua kali sehari, yaitu pada pagi dan sore hari. Penyiraman untuk tanaman yang digunakan sebagai elemen taman dapat dilakukan dengan menggunakan gembor. Jika tanaman berada pada green house dapat menggunakan selang khusus agar penyiraman lebih optimal.

Produsen Plastik Polybag Pembibitan
* Ingin info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Cara Menyiram Pohon Tomat Dengan Benar!! Jangan Sembarang"

Posting Komentar