HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Yuk, Kepoin Fakta Unik Tentang Kopi!

Hasil gambar untuk kopi

Produsen Plastik Polybag Best Quality - Lim Corporation

Di sela-sela kesibukan yang padat tak ada salahnya apabila menghela nafas sebentar dan menikmati bacaan ringan yang menyenangkan. Misalnya seperti, 10 fakta unik di balik kopi yang dinikmati mungkin hampir setiap hari.apakah Anda pernah tahu bahwa kopi pertama kali “ditemukan” oleh kambing yang menari? Simak fakta menarik lainnya berikut ini, dan jangan lupa minum secangkir kopi.

1. Gembala-gembala di Ethiopia iala yang pertama kali menyadari tentang efek pada kafein setelah melihat kambing-kambing yang mereka gembalakan bergerak sangat lincah, bahkan seperti menari, setelah memakan biji-biji kopi.

2. Kebiasaan aslinya, biji kopi dimakan, bukanlah diminum. orang-orang di Afrika yang senang mencampurkan biji-biji kopi dengan lemak semacam mentega untuk kemudian dimakan. biji kopi ini diyakini sangat akurat dalam menambah energi.

3. Masa Kebangkitan Islam iala pemberi kontribusi yang cukup besar akan kepopuleran kopi. Karena minuman alkohol sangat diharamkan, maka kopi dianggap sebagai minuman yang bisa diterima dan juga sering dikonsumsi pada zaman itu.


4. Semua tanaman kopi di bumi tumbuh di satu garis lintang bernama The Bean Belt atau The Coffee Belt. Area ini terbentang antara Garis Balik Utara (Tropics of Cancer) dan Garis Balik Selatan (Tropics of Capricorn). Hawaii adalah satu Negara bagian Amerika yang ditumbuhi oleh tanaman kopi.

5. Pada tahun 1675, Raja Inggris melarang untuk melakukan segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi maupun kedai kopi karena ia mencurigai bahwa kedai kopi merupakan sarana orang-orang berkumpul untuk berkonspirasi melawannya.

6. 70% peminum kopi di seluruh dunia mengonsumsi jenis Arabika yang memiliki rasa lebih lembut dan aromatik. Sementara sisanya 30% meminum Robusta yang lebih pahit tapi nikmat dan mengandung kafein 50% lebih banyak daripada Arabika.

7. Pohon kopi dapat tumbuh tinggi sampai 9 meter tapi kebanyakan pohonnya dipangkas hingga 3 meter saja supaya bijinya mudah untuk dipetik.

8. Kopi merupakan komoditi terbesar kedua yang diperdagangkan di muka bumi. Yang pertama adalah minyak. seperti

9. George Washington adalah penemu kopi instan. Tapi bukanlah George Washington sang Presiden Amerika, melainkan seorang bangsawan dari Belgia yang tinggal di Guatemala. Washington iala orang Belgia yang menemukan kopi instan di tahun 1906.

10. Istilah Americano berasal dari tentara-tentara G.I pada masa perang dunia kedua. Para tentara Amerika ini biasanya memesan espresso tetapi dicampur dengan air untuk sedikit meringankan rasanya yang kuat. istilah “cup of joe” berasal dari prajurit-prajurit G.I pada perang dunia kedua, karena mereka dikenal sebagai peminum-peminum kopi berat.

Produsen Plastik Polybag
* Ingin info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk, Kepoin Fakta Unik Tentang Kopi!"

Posting Komentar