HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ini Dia Keunggulan Dari Rumput Odot

Hasil gambar untuk rumput odot

Jual Polybag Murah High Quality - Lim Corporation

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan daging ternak, pakan ternak menjadi salah satu komponen yang menentukan kualitas daging ternak tersebut. Pakan ternak biasanya dipilih karena ada beberapa faktor seperti harga, kandungan, dan ketersediaannya. Rumput odot merupakan salah satu pakan ternak yang banyak digemari karena keunggulannya.

Nama Latin dari rumput odot iala Pennisetum purpureum cv Mott. Rumput ini masih merupakan salah satu varietas dari spesies rumput gajah. Sebutan lain bagi rumput odot adalah rumput gajah dwarf atau drast elephant grass serta mott elephant grass yang merupakan julukannya dalam bahasa Inggris.

Rumput odot pertama kali dikembangkan oleh Dr. W. Hanna dari Georgia, Amerika Serikat. Selanjutnya, rumput ini dikembangkan lagi oleh Dr. Mott yang berada di Florida, Amerika Serikat. Oleh karena itu, nama Latin dari varian rumput ini menggunakan namanya.

Indonesia sudah mengenal rumput ini sejak 2007. Kemunculan varian rumput gajah ini diawali dengan masuknya bibit rumput odot dari Kanada. Sejak saat itu, produksi rumput odot sebagai pakan ternak terus digemari.

Keunggulan rumput odot dibanding jenis rumput lain adalah produktivitasnya yang cukup tinggi. Saat musim hujan, tekstur rumput odot akan menjadi lebih lunak daripada rumput lainnya. Tekstur ini sangat digemari, terutama kambing dan domba.


Keunggulan pada rumput odot terdapat pada kandungan yang di hasilakan sehinggah menjadi pakan ternak terbaik. Rumput odot mengandung protein kasar yang rata-rata jumlahnya 12—14 persen. Kandungan tertinggi protein pada rumput odot bisa mencapai 17 persen. Sementara itu, tingkat kecernaan rumput odot dapat menyentuh angka 65—70 persen dengan kandungan serat kasar mencapai 33,5 persen.

Produktivitas rumput odot juga termasuk tinggi. Di musim penghujan, Anda dapat melakukan hingga dua kali masa panen dengan jumlah anakan rumput mencapai 20 anakan. Interval pemotongan dapat dilakukan antara 30 sampai 40.

Budidaya rumput odot dapat dilakukan dengan perkembangbiakan metode vegetatif. Anda dapat menggunakan percabangan yang tampak tumbuh dengan paling baik. Pemotongan dilakukan dengan alat tajam (pisau dan sejenisnya) agar tidak terjadi luka pada rumput. Agar dapat tumbuh dengan baik, potong tanaman ini dengan panjang kurang lebih 30 cm untuk disetek.

Anda bisa membudidayakan rumput ini dengan pola monokultur ataupun dengan menanamnya di sela-sela tanaman lain. Jarak yang dianjurkan untuk bertanam sekitar 50—75 cm untuk 2—3 setek.

Produsen Plastik Polybag Tanaman
* Ingin info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Keunggulan Dari Rumput Odot "

Posting Komentar