HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Pengertian dan Fungsi Polybag

Apa itu Polybag?
Polybag adalah plastik biasanya berwarna hitam (ada juga warna lain misal putih, biru, dll), ada beberapa lubang kecil untuk sirkulasi air, biasanya digunakan untuk bertanam sebagai pengganti pot, atau lebih sering digunakan untuk tempat pembenihan tanaman perkebunan (kelapa sawit, karet, jati, jabon, akasia, dll).

Hampir semua jenis tanaman Hortikultura dan yang berumur pendek seperti cabai  dapat ditanam di dalam polybag. Produktivitas buah / hasil panen tidak berbeda jauh dengan yang ada di lahan yang sebenarnya, begitu pula mutu produk. Bertanam di polybag merupakan alternative pemecahan masalah bila kita memerlukan konsumsi segar buah / sayuran daun.

Pemilihan polybag sebagai wadah tanam untuk budidaya dipengaruhi oleh beberapa factor yang dimilikinya seperti, harga murah, tahan karat, tahan lama, ringan bentuk seragam, tidak cepat kotor dan mudah diperoleh pada toko perlengkapan pertanian atau toko plastik.Selain itu polybag sangat baik untuk drainage, aerasi sehingga tanaman dapat tumbuh subur seperti dilahan. Penentuan ukuran Polybag yang cocok untuk pertumbuhan tanaman diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi dalam penggunaan media dan nutrisi.

Beberapa keuntungan menggunakan polybag, antara lain:
- biaya lebih murah dibandingkan menggunakan pot
- lebih mudah dalam perawatan
- memudahkan dalam pengontrolan / pengawasan per individu tanaman bila ada gangguan, misal serangan hama/penyakit, kekurangan unsure hara
- tanaman bisa terhindar dari banjir, tertular hama / penyakit.
- mudah dalam penambahan bahan organik / pupuk kandang sesuai takaran
- dapat menghemat ruang dan tempat penanaman
- komposisi media tanam dapat diatur
- nutrisi yang diberikan dapat langsung diserap akar tanaman
- dapat dibudidayakan tidak mengenal musim
- tanaman mudah dipindahkan di berbagai tempat

Bagi Anda yang membutuhkan polybag dalam jumlah banyak, kami siap melayani Anda. Tersedia 2 pilihan kualitas polybag, kw SUPER dan kw BIASA. Kami siap melayani kebutuhan berbagai ukuran polybag baik ukuran kecil maupun besar sesuai kebutuhan, minimal lebar 10cm, minimal order 300kg per ukuran. Lama pengerjakan pesanan sekitar 14 hari, bisa lebih cepat tergantung kondisi pabrik.
Untuk info harga polybag dan cara pemesanan polybag silahkan hubungi kami:
- SMS / Call : 0877 0282 1277
- Phone : 031-8918875
- Email: limcorporation2009@gmail.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengertian dan Fungsi Polybag"

Posting Komentar