HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Gagal Panen Karena Banjir Dapat Diatasi Dengan Polybag

Dalam bidang pertanian, dan pembudidayaan tanaman, polybag ini bukanlah hal yang baru karena polybag biasa digunakan sebagai tempat untuk tanaman. Polybag merupakan plastik yang berbentuk segiempat dan berwarna hitam, putih, maupun transparan dan biasanya sering digunakan sebagai tempat atau wadah tanaman sesuai dengan fungsi dan kebutuhannya. Salah satu manfaat polybag adalah dapat menghindari tanaman dari banjir.
# Baca juga Macam-Macam Ukuran Polybag

Seperti yang telah kita ketahui bahwa belakangan ini kenaikan cabai membuat pusing ibu rumah tangga, mahalnya harga cabai ternyata dipicu karena banjir yang membuat para petani cabai gagal panen. Maka dari itu untuk mensiasatinya yaitu dengan penanaman menggunakan polybag. Dengan menggunakan polybag tanaman bisa dengan mudah dipindahkan ke area yang aman dari banjir,sehingga dapat meminimalisir rusaknya tanaman akibat banjir. Adapun manfaat polybag lainya yaitu :


# Baca juga Polybag Unggul untuk Pembibitan
  • Harganya lebih murah
Untuk menggunakan polybag sebagai wadah untuk menanam memang lebih murah karena jika kita menggunakan pot maka akan lebih mahal. Mengingat harga satuan dari pot juga sekarang lumayan menguras kantong, apalagi jika kita membelinya dengan jumlah yang cukup banyak.
  • Perawatannya lebih mudah
Dalam hal perawatan yang lebih mudah dalam menggunakan polybag yaitu kita bisa dengan mudah untuk mengontrol tanaman-tanaman tersebut apalagi perawatan dari serangga, hama, dan lainnya.
  • Dapat dibudidayakan tanpa mengenal musim dan waktu
Dapat dibudidayakan tanpa mengenal musim dan waktu maksudnya adalah kita tetap bisa mengontrolnya bahkan di musim hujan atau panas sekalipun. Namun hal ini bergantung pada lahan.
  • Dapat mengatur sendiri nutrisi dan berapa tanah yang akan dibutuhkan
Dengan menggunakan polybag kita juga bisa mengatur berapa banyak tanah yang akan digunakan maupun campuran pupuk dan nutrisi untuk tanamannya.
# Dapatkan info tentang polybag terlengkap klik DISINI.

Polybag juga bisa mempercantik pekarangan rumah kalian, kalian bisa menanam berbagai jenis tanaman seperti sayur-sayuran, bunga, ataupun tanaman obat. Untuk info harga polybag terupdate silahkan klik DISINI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gagal Panen Karena Banjir Dapat Diatasi Dengan Polybag"

Posting Komentar