HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Buruan Miliki, Inilah 8 Prediksi Tanaman Hias yang Akan Populer Pada 2021

Tanaman Hias yang Populer Pada 2021

Hai, kembali lagi bersama penulis yang akan membahas seputar dunia pertanian, perkebunan, pertanian dan juga perternakan. Baru-baru ini menanam mulai banyak sukai oleh banyak orang sejak pandemi Covid-19 ada. 

Dikarena Pandemi Covid-19, para penduduk bumi melakukan hampir semua aktivitas di rumah masing-masing. Menanam menjadi salah satu aktivitas baru yang diminati untuk mengisi kegiatan selama di rumah. Bahkan sampai 2021 nanti, tren menanam pasti akan tetap banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Bahkan beberapa tanaman menjadi langka dan harganya naik. 

Salah satunya adalah tanaman Janda Bolong, daunnya yang unik membuatnya banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Nah, karena sudah dipenghujung tahun 2020. Berikut beberapa tanaman yang diprediksi bakal populer di tahun 2021. Untuk bunda yang suka menanam ada baiknya persiapkan mulai dari sekarang. Agar tidak habis dan harganya pun melambung tinggi.

Kami telah merangkum beberapa tanaman yang akan hits pada 2021. Kira-kira apa saja ya, Ma?

1. Aglaonema

Aglaonema atau Chinese Evergreen juga dikenal dengan nama Sri Rejeki. Tanaman ini sudah lama dijadikan tanaman hias rumahan. Aglaonema tumbuh lamban, menarik, dan adalah tanaman dedaunan yang paling elok. Beberapa jenis aglaonema mempunyai daun oval yang besar, ramping, dan mengkilat dengan tangkai pendek.

BACA JUGA:

Ingin Sukses Budidaya Ikan Patin? Ini Kunci Suksesnya!

Tips dan Cara Mudah Menanam Sayur Organik Bagi Pemula

Gunakan Waring Sayur Untuk Pengemasan Pasca Panen Sayur & Buah

2. Fishbone cactus atau kaktus tulang ikan

Fishbone cactus ialah kaktus tulang ikan. Sesuai namanya, kaktus ini seperti tulang ikan hingga nampak menarik dan unik. Fishbone cactus berawal dari rimba hujan Meksiko. Perawatan dari tanaman Fishbone cactus lumayan gampang.

Fishbone cactus umumnya dipasarkan bernama kaktus Ric Rac atau kaktus Anggrek. Bila dirawat secara baik dan mujur kembali, kaktus ini akan berbunga saat malam hari.

Bunga yang dibuat juga warna merah muda dan memiliki tekstur halus. Mama bisa beli kaktus ini di online shop.

3. Blue star fern

Tanaman Blue star fern adalah tipe pakis yang wujud daunnya memanjang. Tanaman ini benar-benar coock ditaruh di kamar mandi sebab akan tumbuh subur bila kelembapan udaranya tinggi. Tanaman Blue star fern gampang dirawat.

Tanaman Blue star fern dapat tumbuh capai 2 sampai 3 mtr.. Kerjakan pemupukan satu bulan sekali. Tanaman ini tidak mati bila tidak disiram dalam hari-hari.

Jadi, Mama tak perlu kuatir waktu lupa menyiram tanaman ini. Karena tanaman ini mampu bertahan dalam kekeringan. Mama dapat membeli tanaman ini di online shop lur negeri karena di Indonesia masih jarang ditemukan.

4. Calathea velvet

Calathea velvet ialah tumbuhan yang memiliki daun yang paling unik. Daunya yang warna hijau gelap. Tanaman Calathea velvet berawal dari rimba hujan Amerika tengah dan Selatan. Tanaman ini lumayan gampang dirawat sebab mencintai sinar dan kehangatan.

Tanaman ini bisa juga tumbuh di lokasi yang lembab otomatis. Jadi, tanaman ini bisa di tanam di dataran rendah dan tinggi.

Untuk penyiraman kerjakan sehari sekali tiap pagi atau sore. Berikan pupuk pada tanaman ini tiap dua minggu atau 14 hari sekali. Mama bisa beli tanaman ini di online shop.

5. String of hearts

String of hearts, tanaman ini mempunyai daun yang paling unik yaitu wujud hati. Kecuali berupa hati, daun ini memiliki motif. Tanaman String of hearts pas untuk jadi tanaman hias di dalam rumah untuk percantik dekor.

String of hearts termasuk juga tanaman yang gampang dirawat. Tanaman string of hearts mencintai cahaya matahari namun tidak langsung. Jadi, Mama perlu menempatkan tanaman ini di rumah, tetapi bertemu dengan jendela.

Penyiraman juga cuman dikasih seperlunya apa lagi di saat musim penghujan beri sedikit saja.Tanaman ini cukup berikan pupuk sepanjang sebulan sekali. Mama bisa beli tanaman ini di online shop.

6. Bahagia Bean Plant

Tanaman bahagia bean plant ini mempunyai daun yang unik sebab berupa memanjang. Nama tanaman ini berarti berbahagia yang bermakna tidak penting diingat semakin banyak daripada tumbuhan yang lain.

Tanaman bahagia bean plant bisa simpan air dalam badannya. Hingga Mama tidak perlu menyiraminya terlalu berlebih.

Letakan tanaman bahagia bean plant di lokasi yang jelas, tetapi jauh dari matahari. Tanaman ini masih jarang-jarang diketemukan di Indonesia. Tetapi, Mama dapat bertanya ke penjual tanaman di toko atau tepi jalan.

7. Chinese Money Plant

Tanaman chinese money plant mempunyai daun seperti mangkok. Berupa lebar dan cukup meliuk ke dalam membuat tanaman ini pas jadi selaku hiasan rumah. Daun pada tanaman ini terlihat mengkilat.

Tanaman chinese money plant akan berbunga waktu musim panas. Bunga yang dibuat memiliki ukuran kecil dan warna merah muda. Tanaman chinese money plant benar-benar gampang dirawat. Letakan tanaman dalam tempat jelas, tetapi tidak terserang sinar matahari langsung.

Untuk penyiraman cukup siram ketikam tanah sisi atas tanaman ini jadi kering. Ini dikerjakan supaya tanaman tidak busuk sebab kebanyakan air.Mama bisa beli tanaman ini di online shop.

8. Lidah Mertua

Lidah mertua ialah tanaman yang seperti pedang panjang kuat dan bermotif warna kuning.

Tanaman lidah mertua pas diletakkan di pojok ruang selaku dekor. Untuk Mama yang belum mengusai dalam bercocok tanam, bagusnya menanam tumbuhan ini sebab tidak perlu perhatian lebih buat menjaganya.

Kecuali untuk dekor rumah, rupanya tanaman lidah buaya sanggup meresap udara polusi dalam ruang.

Lidah buaya sanggup meresap radiasi dari alat elektronik yang ada di ruang. Tanaman lidah mertua sanggup tumbuh di lokasi yang minim air dan sinar matahari. Mama bisa beli tanaman ini di online shop atau toko tanaman paling dekat.

Itu beberapa tanaman yang akan terkenal pada 2021. Untuk Mama yang mencintai tanaman hias, baik selekasnya memburu tumbuhan supaya tidak kekurangan atau harga naik naik. Lantas, untuk Mama yang baru mengawali bercocok tanam, bagusnya menanam tanaman yang gampang dulu.

Rupanya menaman memilki banyak faedah untuk kesehatan dan rumah. Mudah-mudahan berguna ya, Ma!

Nah, berakhir sudah pembahasan materi untuk artikel kali ini. Jangan lupa share agar semua mendapat informasi yang bermanfaat ini ya. See you later!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buruan Miliki, Inilah 8 Prediksi Tanaman Hias yang Akan Populer Pada 2021"

Posting Komentar