Jual Polybag Murah: Ini Dia Konsep Pelaksanaan Bagi Untung Waralaba Pembibitan Sawit

Selasa, 16 Juni 2015

Ini Dia Konsep Pelaksanaan Bagi Untung Waralaba Pembibitan Sawit

Berikut ini konsep pelaksanaan bagi untung (profit sharing) waralaba pembibitan/pembenihan sawit, terutama untuk Anda yang membutuhkan informasi bagaimana pembibitan sawit waralaba dilaksanakan. Konsep waralaba pembibitan sawit memberikan kepastian lebih baik pada pembagian keuntungan dan memberikan kedua belah pihak mendapatkan hasil yang lebih baik. Kepastian utama yang diharapkan dari waralaba pembibitan sawit ini adalah menghasilkan kualitas bibit sawit yang unggul dan mudah diterima pasar perkebunan.

Konsep pelaksanaan waralaba pembibitan sawit merupakan perkembangan dari semakin menariknya perkebunan sawit. Saat ini perkebunan sawit tidak hanya menjadi daya pikat perusahaan besar, akan tetapi juga telah mampu menjelma menjadi bisnis yang menggembirakan yang dapat dilakukan oleh siapapun Anda, termasuk rakyat pada umumnya. System waralaba ini memungkinkan banyak petani dapat melakukan proses pembibitan dan bergabung dalam proses promosi dan penawaran bibit tanaman sawit keapda banyak pihak yang memungkinkan.

Konsep Waralaba pembibitan sawit ini jelas pilihan yang prospek dan menguntungkan, mengingat Indonesia memiliki lebih dari 250 juta hektar perkebunan sawit. Luas tersebut merupakan total perkebunan terluas di dunia. Sementara permintaan sawit terus mengalami peningkatan, baik permintaan sawit dalam negeri maupun luar negeri. Selain semakin banyaknya permintaan pembukaan lahan baru perkebunan sawit, pembibitan sawit ini juga dalam rangka mengganti tanaman lama perkebunan sawit dengan tanaman sawit baru untuk menunjang produkitiftas hasil sawit.


Bagaimana Konsep Pelaksanaan Waralaba Pembibitam Sawit Dijalankan?
Namanya waralaba selalu ada dua pihak yang terkait dalam kerjasama ini. Pihak pertama adalah pemberi waralaba, dimana pihak satu ini merupakan badan usaha atau perorangan yang telah melakukan penelitian dan menekuni bagaimana cara yang tepat dalam proses penyemaian dan pembibitan sawit dalam polybag.

Sementara pihak kedua adalah kelompok, badan usaha atau perorangan yang bekerja secara teknis. Baik penyiapan media, lahan ataupun permodalan. Dengan ditunjang oleh pendampingan dari pihak satu, maka pembibitan sawit diberikan jaminan oleh pihak satu untuk menghasilkan bibit tanaman sawit yang benar-benar berkualitas.

Secara rinci konsep pelaksanaan waralaba pembibitan tanaman sawit tersebut adalah bahwa pihak satu bertugas menyediakan kecambah sawit yang siap tanam dalam polybag. Pihak satu memberikan detail informasi dan tatacara dalam proses pembenihan dan pembibitan tanaman sawit. Pihak satu ini menyediakan Prosedur Operasional Buku (POB) agar dapat dengan jelas dijalankan oleh pihak dua.

Bagi Sobat yang membutuhkan polybag untuk pembenihan kelapa sawit silahkan hub kami 0852.3392.5564 - 0877.0282.1277, info selengkapnya klik disini.

Selain itu, pihak satu juga berkewajiban dalam melakukan pelatihan, baik itu bersama Dinas Perkebunan setempat atau secara mandiri dilakukan oleh pihak satu. Pihak satu juga berkewajiban melakukan pengawasan atau supervisi terhadap pembibitan tanaman penerima waralaba. Pihak satu bertanggungjawab memastikan hasil yang berkualitas sesuai dengan POB.

Sementara itu pihak dua, atau penerima waralaba bertanggungjawab dalam penyiapan media polybag, lahan, dan membangun pembibitan sejalan dan selaras dengan apa yang digariskan dalam POB. Pihak dua mengolah benih dan memastikan pembibitan tanaman sawit berjalan baik. Pihak kedua bertanggungjawab dalam permodalan dan juga segala kesiapan teknis lainnya.

Pihak satu maupun pihak dua punya kewajiban yang sama untuk mempromosikan hasil pembibitan tanaman sawit. Promosi bersama ini dalam rangka mendapatkan harga pembei yang segnifikan dan mendapatkan hasil penjualan yang maksimal. Promosi dilakukan dengan menawarkan produk pembibitan tanaman sawit ini bisa disampaikan kepada perkebunan sawit swasta, pemerintah ataupun perkebunan sawityang dikelola oleh rakyat secara perorangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar