Jual Polybag Murah: Polybag,Media Tanam Terpraktis

Minggu, 26 Februari 2017

Polybag,Media Tanam Terpraktis

Dalam bidang pertanian, dan pembudidayaan tanaman, polybag ini bukanlah hal yang baru karena polybag biasa digunakan sebagai tempat untuk tanaman. Polybag merupakan plastik yang berbentuk segiempat dan berwarna hitam, putih, maupun transparan dan biasanya sering digunakan sebagai tempat atau wadah tanaman sesuai dengan fungsi dan kebutuhannya. Manfaat dari polybag ini juga sangatlah banyak diantaranya adalah :

Harganya lebih murah
Untuk menggunakan polybag sebagai wadah untuk menanam memang lebih murah karena jika kita menggunakan pot maka akan lebih mahal. Mengingat harga satuan dari pot juga sekarang lumayan menguras kantong, apalagi jika kita membelinya dengan jumlah yang cukup banyak. 

Perawatannya lebih mudah
Dalam hal perawatan yang lebih mudah dalam menggunakan polybag yaitu kita bisa dengan mudah untuk mengontrol tanaman-tanaman tersebut apalagi perawatan dari serangga, hama, dan lainnya. 
Dapat dibudidayakan tanpa mengenal musim dan waktu
Dapat dibudidayakan tanpa mengenal musim dan waktu maksudnya adalah kita tetap bisa mengontrolnya bahkan di musim hujan atau panas sekalipun. Namun hal ini bergantung pada lahan.


Menghindari tanaman dari banjir
Menghindari tanaman dari banjir, maksudnya apa? Menanam menggunakan polybag, sangat menguntungkan karena jika suatu saat terjadi banjir, kita dengan mudah mengamankannya karena polybag kecil, ringan dan mudah dibawa-bawa dibandingkan jika menanam di pot yang besar ataupun menanam di lahan. Maka akan rusak terkena banjir pastinya.
Dapat mengatur sendiri nutrisi dan berapa tanah yang akan dibutuhkan
Dengan menggunakan polybag kita juga bisa mengatur berapa banyak tanah yang akan digunakan maupun campuran pupuk dan nutrisi untuk tanamannya.

Polybag juga bisa mempercantik pekarangan rumah kalian, kalian bisa menanam berbagai jenis tanaman seperti sayur-sayuran, bunga, ataupun tanaman obat. 
Fungsi dari polybag adalah:
- Memudahkan dalam merawat tanaman
- Menghemat lahan
- Mudah dipindahkan
- Menghemat penggunaan pupuk dan air 
- Memudahkan dalam menyeleksi bibit tanaman yang akan ditanam

Polybag berwarna hitam
Polybag berwana hitam ini berfungsi untuk melindungi akar tanaman dari sinar matahari, karena jika terkena matahari langsung akan merusak tanaman yang ditanam pada polybag.

Polybag berwarna putih
Polybag berwarna putih ini berfungsi untuk memudahkan pengecekan akar tanaman. Namun polybag putih ini sifatnya hanya sementara, jika akarnya sudah tumbuh maka tetap akan dipindahkan kedalam polybag yang berwarna hitam.
# Dapatkan info tentang polybag terlengkap klik DISINI.

Untuk pabrik polybag di Indonesia sudah sangat banyak bahkan di kota kota besar pun juga sudah dibangun pabrik polybag itu sendiri, polybag juga dijual di pasar pasar tradisional. Sedangkan untuk harganya dijual sangat bermacam macam, berikut daftar harga polybag:
Berikut beberapa harga polybag per kilonya :

Harga polybag 1 kg : Rp 30.000 / kg
Harga polybag 2 kg : Rp 29.000 / kg
Harga polybag 3 kg : Rp 28.000 / kg
Harga polybag 4 kg : Rp 27.000 / kg
Harga polybag 5 kg : Rp 26.000 / kg 
Harga polybag 6 hingga 25 kg : Rp 25.000 / kg
Harga polybag 25 hingga 100 kg : Rp 24.000 / kg
Harga polybag 101 hingga 250 kg : Rp 23.000 / kg
Harga polybag diatas 250 kg : Rp 22.000 / kg

Namun harga diatas bisa berubah ubah sesuai dengan toko yang menjualnya ataupun menyesuaikan dengan permintaan di pasaran. Dapatkan harga polybag termurah klik DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar