HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Pemilihan Wadah Penanaman yang Tepat Pakai Polybag/Koker!!



Polybag/Koker sebagai pengganti pot berfungsi sebagai wadah media tanaman. Polybag/Koker dipilih dibandingkan pot karena harganya yang lebih murah, namun tanpa mengurangi fungsi atau kegunaan dari pot itu sendiri. Sehingga dengan biaya yang sama, dengan Polybag/Koker kita bisa menanam tanaman lebih banyak dibandingkan memanfaatkan pot.

Penggunaan Polybag/Koker juga dapat menghemat kebutuhan lahan. Tak perlu lahan terbuka yang luas, pekarangan rumah, teras rumah, atap, pagar, bahkan pinggiran kolam pun dapat kita tanami. Ini karena media tanaman berupa tanah ditempatkan di dalam wadah Polybag/Koker jadi mudah dipindah tempatkan dan di manapun tempat yang kita inginkan.
*Baca juga Terapkan Cara Ini Ketika Ingin Budidaya Garut, Jika Ingin Panen Melimpah!

Setiap tanaman hortikultura berumur pendek dapat ditanam dengan memanfaatkan Polybag/Koker. Hal ini dimaksudkan untuk mempermudah dan mengurangi biaya perawatan. Karena gulma akan lebih terkontrol dan juga dapat dipindahkan dengan cara yang sangat mudah. Dengan Polybag/Koker, pemupukan akan lebih terkonsentrasi ke tanaman karena biasanya dalam satu Polybag/Koker ditanami satu tanaman. Dengan demikian bertanam memanfaatkan Polybag/Koker adalah alternatif solutif agribisnis buah atau sayuran.

memanfaatkan Polybag/Koker juga sangat membantu pada pertanian organik. Apalagi jika Anda memiliki green house sendiri yang dapat menghalau segala serangan hama. Jauh lebih murah, Tak perlu pestisida dan bahan kimia lainnya.

Beberapa faktor memanfaatkan Polybag/Koker sebagai wadah tanam seperti:
- Harga lebih murah dibandingkan pot,
- Tahan lAma karena terbuat dari plastik polyethilen, tebal dan kuat.
- Bentuk seragam karena kesalahan ukuran dan bentuk hasil cetak sangat minim,
- Tahan karat,
- Ringan,
- Tak cepat kotor,
- Mudah dibersihkan,
- Variasi ukuran banyak pilihan,
- Mudah dipindahkan,
- Mudah dalam perwatan
- Mudah diperoleh.

Polybag/Koker juga sangat membantu dari drainase. Ketika penyiraman atau terkena air hujan, air Tak akan tergenang dipermukaan tanah melainkan langsung terserap tanah dan air berlebih langsung keluar lewat lubang-lubang kecil di bawah Polybag/Koker. Aerasi juga baik, sebagaimana kita ketahui akar tanaman pun membutuhkan oksigen untuk bernafas begitu juga dengan organisme tanah, lubang aerasi mampu mensirkulasikan udara bebas dari lingkungan ke sistem perakaran dan tanah sehingga tanah menjadi subur dan akar mendapat cukup oksigen. Anti erosi berubahnya struktur tanah, karena tanah ditampung di dalam wadah sehingga Tak terjadi erosi, kesuburan dan struktur tanah tetap terjaga, berbeda dengan di lahan terbuka yang kemungkinan erosinya tinggi.

Penentuan ukuran Polybag/Koker yang cocok untuk pertumbuhan tanaman diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi dalam penggunaan media dan nutrisi. Pilihlah ukuran Polybag/Koker sesuai dengan jenis tanaman dan lama masa tanam. Jika tanaman yang ditanam memiliki luasan tumbuh akar kecil maka gunakanlah lebar Polybag/Koker 10 cm sampai 20 cm, kondisi seperti biasaya pada tanaman sayuran dan pembibitan tanaman keras untuk masa tanam jangka pendek. Berbeda halnya dengan tanaman keras berakar tunggang dengan sebaran akar luas dan penanaman tanaman bibit dengan masa tanam jangka panjang, gunakanlah ukuran Polybag/Koker yang lebih besar dari 20 cm karena sebaran akar akan lebih luas dan membutuhkan ruang yang cukup besar agar pertumbuhannya optimal. Biasanya pada tanaman hias jenis pepohonan dan masa pembibitan lanjutan.

Penentuan kualitas Polybag/Koker juga perlu diperhatikan. Polybag/Koker yang dijual digolongkan kedalam 3 kategori kualitas yakni:
> Polybag/Koker original alias asli yang dapat bertahan hingga 24 bulan pemakaian (bisa lebih lama).
> Polybag/Koker kw super yang dapat bertahan hingga 12 bulan pemakaian (bisa lebih lama).
> Polybag/Koker kw biasa yang dapat bertahan hingga 6 bulan pemakaian (bisa lebih lama).

#Untuk mengetahui info harga terupdate silahkan klik DISINI

Pilihlah kualitas di atas disesuaikan dengan masa penanaman. Seperti tanaman sayuran biasanya memanfaatkan Polybag/Koker kw biasa, pembibitan tanaman keras tahap awal memanfaatkan Polybag/Koker kw biasa, dan pembibitan tanaman keras tahap lanjutan memanfaatkan Polybag/Koker kw super dan Polybag/Koker original.

Nah mulai dari sekarang, anda Tak perlu ragu memanfaatkan Polybag/Koker sebagai wadah media tanam anda. Berbagai kelebihan Polybag/Koker dapat anda rasakan. Halaman rumah anda tentu akan lebih indah jika ditanami berbagai tanaman yang indah dan bermanfaat bukan?. Bibit tanaman keras kebun anda pun akan tumbuh dengan baik dan siap mendatangkan keuntungan bagi anda baik sekarang maupun masa yang akan dating. Segera beralih ke Polybag/Koker dan pesan sekarang juga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemilihan Wadah Penanaman yang Tepat Pakai Polybag/Koker!!"

Posting Komentar