HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jenis Tanaman Hias Yang Cocok Untuk Teras Rumah!

 

Banyak orang bilang kalau teras rumah menentukan kesan terhadap sebuah hunian, sehingga kita perlu memberikan kesan pandangan pertama yang bagus dan segar pada rumah melalui teras.

Jangan kawatir kalau tanaman gantung terlihat mononton atau membosankan, karena ada berbagai jenis pilihan yang bisa disesuaikan denga gaya hunian kamu loh.

Jadi, menghias teras rumah jangan terlewatkan ya. Bahkan menghias teras rumah bisa lebih menyenangkan dari pada main hp lho, karena erat kaitannya dengan tumbuh-tumbuhan yang hijau serta segar. Di bawa ini merupakan pilihan jenis yang best seller di kalangan bunda bunda, Yuk simak!

Baca Juga:


1.Sedum Morganianum.

Pertama  ada tanaman hias yang mirip dengan tanaman kaktus. Dia membutuhkan banyak sinar matahari, namun sedikit  air saja. Alasan ini yang membuat mengapa Sedum morganianum mudah dirawat.                                                                                                                                                  Jenis tanaman hias gantung ini juga dikenal dengan nama kaktus anggur.                                           Sayangnya warna hijau pucat pada tanaman ini, membuatnya tidak terlalu menonjol serta jarang di lirik. Akan tetapi bentuknya cantik dan unik, cocok dijadikan sebagai variasi jenis tanaman hias gantung di teras rumah kamu.

Jika ingin mencari pot atau peralatan perkebunan kamu bisa Klik Disini!

2. Bunga Lobelia.

Bunga lobelia ialah tanaman hias gantung yang mudah tumbuh subur di berbagai musim. Selain itu dia juga tidak terlalu memerlukan banyak perawatan. Cara menanamnya cukup menabur bibit lobelia di dalam tanah seperti menanam biasa. Jika berhasil serta muali tumbuh pucuk aun, kamu isa memindahkannya ke pot. Dan gantung di teras untuk mempercantik tampilan rumah.


3. Bunga Geranium.

Tanaman bunga yang satu ini memang cocok dijadikan sebagai tanaman gantung untuk menghias rumah.                                                                                                                                                   Selain sangat cocok dijadikan sebagai tanaman hias, bunga ini berfungsi sebagai menghalau nyamuk, jadi ketika kamu tidur atau berdiam diri jangan kawatir tergigit nyamuk.

Tapi ketika kamu mau menggunakan tanaman ini untuk teras rumah kamu kamu juga harus menempatkan ke tempat sejuk karena tumbuhan ini sangat rentang akan sinar matahari secara lansung. Dan jangan lupa untuk menjaga tanahnya agar tetap lembab.


4. Heart Leaf Philodendron.

Meski tumbuhan ini terlihat biasa saja, dengan berbentuk waru, tapi tumbuhan ini akan terlihat sangat cantik jika menggantung di depan teras rumah kamu.

Selain sebagai hiasan teras tanaman ini memiliki fungsi lain yakni menyerap polutan di udara, sehingga udara di teras rumah kita akan terasa lebih bersih dan sejuk setiap hari. Perawatannya pun sangat mudah kamu cukup menjaga kelembapan tanah dan mengasih pupuk 1 minggu sekali.


5.  Tradescantia.

Tumbuhan daun bercorak garis-garis dengan bermacam-macam warna, seperti ungu, putih, serta hijau.

Tanaman hias gantung ini bisa tumbuh pada berbagai kondisi lingkungan cuaca, tetapi perlu di ingat bahwa harus selalu menjaga akarnya dan tanahnya agar tetap lembab.


6. Dischidia Geri.


Tanaman hias gantung ini bisa tumbuh menjuntai panjang kebawah serta merambat dengan indah.

Tanaman ini sangat cocok apabila diletakkan di dalam ruangan yang dapat memberikan kesan asri dan menyegarkan jika memandangnya.


7. Sirih Marble.

Tanaman hias yang satu ini menyerupai marble, merupakan pilihan yang tepat untuk dijadikan tanaman gantung di rumahmu, baik itu di dalam ruangan ataupun di luar ruangan.

Apalagi, tanaman sirih hias ini sangat mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar, tanpa sinar matahari ataupun dengan sinar matahari.


8. Ripple Peperomia

Tanaman peperomia Caperata  memiliki daun berbentuk hati dengan berbagai pilihan warna menarik, seperti hijau, abu-abu, merah hingga krem. Kamu pun bisa memilih varietas yang menonjolkan warna serta pola bervariasi sebagai dekorasi rumah yang menarik.


Nah, di atas merupakan beberapa jenis tanaman hias yang cocok untuk untuk perkarangan teras rumah kamu. Sekian, Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis Tanaman Hias Yang Cocok Untuk Teras Rumah!"

Posting Komentar

LANGGANAN