HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jenis Tanaman yang Perlu Ekstra Cahaya Matahari!



Umumnya, tanaman secara alami membutuhkan sinar matahari agar tanaman kamu dapat tumbuh subur dan tidak mudah layu ataupun mati. Namun ada juga tanaman yang tidak membutuhkan banyak cahaya matahari loh. Jadi kali ini kita akan menerangkan beberapa tumbuhan yang bisa tumbuh dengan baik di tempat yang banyak terpapar sinar matahari dan akan mati jika kurang sinar matahari.

Baca Juga:


Jenis Tanaman yang Butuh Sinar Matahari ialah:


1. Anggrek.

Salah satu dari tanaman yang rewel saat di tempatkan di dalam rumah serta butuh sinar matahari yang banyak ialah bunga anggrek. Bunga anggrek yang car perawatan yang sudah cukup rumit ini juga sangat berkembang dengan cara kita penempatannya. Bahkan jenis bunga ini bisa dengan cepat layu jika kamu sembarangan menaruhnya. Jadi aku sarankan ketika hendak membeli bunga iniluaskan pandangan anda tentang tata cara menanamnya.


Faktor kurangnya sinar matahari memang menjadi penyebab anggrek tidak mampu bertahan lama di dalam ruangan kedap sinar matahari, namun perilaku pertumbuhan secara alami dari anggrek yang lebih berpengaruh, karna dia sendiri merupakan tanaman tropis jadi wajar jika butuh sinar matahari yang banyak.

Ingin mencari media tanam serta alat alat pertanian dengan harga yang ekonomis, Kamu bisa Klik Disini!


2. Suplir.

Suplir juga termasuk tanaman yang butuh sinar matahari yang banyak loh. Selain itu, tingkat kelembapan suhu ruangan juga menjadi faktor paling penting bagi macam-macam tanaman hias semacam ini.

Kondisi ruangan yang terlalu kering juga akan menghambat pertumbuhan tanaman suplir, bahkan lebih parahnya bisa menyebabkan kerontokan pada daunnya. Namun tidak semua tanaman suplir sensitif dengan tingkat kelembapan loh, ada juga bebrapa jenis yang bisa beradaptasi di ruangan tertutup.


3. Paku Rusa.

Tanaman ini memang jenis tanaman hias yang akan menambah tampilan eksotik saat ditempatkan di dalam ruangan rumah kamu loh. Namun paku tanduk rusa membutuhkan penyiraman secara berlanjud da berkala.

Selain itu, tumbuhan paku tanduk rusa juga termasuk tanaman yang butuh sinar matahari, jadi akan sangat sulit saat tumbuh ini di dalam ruangan tertutup. Namun hal ini tidak berarti paku tanduk rusa tidak bisa ditanam di dalam rumah ya, cuma beberapa jenis yang bisa.


4. Bunga Mawar.

Selanjudnya tanaman hias yang membutuhkan sinar matahari yang banyak ialah bunga mawar. Tanaman ini masuk jajaran yang cukup sulit untuk di rawat, selain membutuhkan sinar matahari yang banyak, tanaman ini juga perlu tanah yang lembab, pemberian pupuk yang teratur, serta rajin mengechek kondisi bunga dan batangnya. Jadi jika kamu mau menanam bunga ini di rumahnmu sebaiknya kamu letakkan di luar rumah (halaman teras). 


Nah, di atas merupakan beberapa jenis tanaman hias yang ekstra sinar matahari untuk tumbuh kembangnya. jadi sebelum kamu menanam ataupun mengoleksinya di rumah kamu juga wajib tau cara merawatnya. Sekian, Terima Kasih.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis Tanaman yang Perlu Ekstra Cahaya Matahari!"

Posting Komentar

LANGGANAN