HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Beberapa Jenis Pupuk yang Wajib Kamu Tau!


 

Setiap orang yang memelihara tanaman, pasti ingin agar tanamannya tumbuh dengan baik serta subur. Bagi pemiliki tanaman hias, perkebunan, serta pertanian tentu menantikan saat-saat bunga, serta buah mulai tumbuh  dan berkembang.

Ketika kamu mau menanam pastinya ada hambatan dalam media tanamnya, ada yang bagus ada juga yang buruk. Nah, ketika kamu akan mulai menanam sesuatu pastikan kamu sudah tau pupuk mana yang cocok untuk tumbuhan kamu. Kali ini Yuk simak ke bawah!

Baca Juga:


Di bawah ini jenis pupuk tanaman hias yang baik.


1. Pupuk PLP.

Pupuk PLP atau juga disebut dengan nama pupuk langsung pakai. Pupuk ini tidak hanya baik untuk tanaman hias, tetapi juga mempermudah perawatan tanaman hias kamu. Pupuk Lansung Pakai tak hanya dapat menutrisi tanaman hias, tetapi juga untuk membuat penampilan daun pada tanaman hias kamu lebih mengilap. Bentuk pupuk ini berupa cairan.

Ingin mecari pupuk dengan dengan harga yang murah kamu bisa check Disini!

2. Pupuk Vitamin B1 Liquinox Start.

Pupuk Vitamin B1 Liquinox Start punya kandungan utama yakni P2O5 2.0%, Iron (FIe) 0.10%, sebagai Fe-EDATA, Vitamin B1 atau thiamine mononitrate 0.10%, serta NAA 0.04% loh.

Kandungan ini sangat bagus dipakai pada saat pemindahan ke pot, ataupun di fase pertumbuhan tanaman kamu.

Pupuk ini cocok untuk merangsang metabolisme tanaman kamu, sehingga tanaman yang stres karena kondisi pengiriman tanpa media ataupun karena pemindahan ke media lahan baru, bisa melakukan metabolisme untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya ataupun media barunya.


3. Herbafarm Pupuk Cair Bio Organik.

Herbafarm ialah pupuk cair bio'organik yang diperkaya akan cairan mikrobia. Pupuk ini diproses dengan proses biological complex process (BCP).

Pupuk Herbafarm mengandung unsur hara makro serta mikro yang sangat dibutuhkan tanaman hias kamu, ada juga asam humats, asam fulvats, serta hormon tanamannya.

Tak hanya itu saja, produk pupuk tanaman hias ini juga mengandung mikroba biofertilizer yang sangat berperan penting untuk penyerapan unsur hara oleh tanaman.


4. Pupuk Kandang.

Pupuk kandang dari kotoran kambing ialah salah satu pupuk tanaman hias yang terbaik dan best seller. karena kotoran kambing punya kandungan kalium lebih tinggi dari pupuk pupuk lainya.

Sehingga, pupuk kotoran kambing ini dapat merangsang tumbuhnya tanaman bunga serta buah jadi lebih baik lagi.

Karena teksturnya berbentuk butiran coko cip bulat serta sulit dipecah secara fisik, pupuk kotoran kambing juga perlu dikomposkan terlebih dahulu sebelum digunakan hingga menjadi matang.


5. Pupuk NPK Mutiara 16-16-16.

Sesuai namanya, pupuk NPK Mutiara ini mengandung 16% N (Nitrogen), 16% P2O5 (Phospates), 16% K2O (Kaliums), 0.5% MgO (Magnesiums), serta 6% CaO (Kalsium). Pupuk ini juga termasuk dalam jenis pupuk tanaman hias yang terbaik di kalanganya.

Pupuk NPK Mutiara punya banyak manfaat, seperti:

  1. Membuat daun tanaman lebih segar serta hijau sehingga mempermudah proses fotosintesisnya.
  2. Meningkatkan perkembangan akarnya, sehingga akar lebih sehat, kuat, lebat, serta tanaman jadi lebih cepat tinggi.
  3. Menambah jumlah anakan akar menjadi lebih banyak, sehingga tanaman jadi lebih kuat dan kokoh.


Nah, di atas merupakan beberapa jenis pupuk yang bagus untuk pertanian, perkebunan, serta tanaman hias kamu. ketika hendak melalukan penanaman usahakan kamu sudah tau pupuk apa yanga cocok untuk tumbuhan kamu.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Jenis Pupuk yang Wajib Kamu Tau!"

Posting Komentar