HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Referensi Bunga Merah, yang Wajib Ada di Halaman!


 

Tanaman hias memiliki ragam warna yang sangat segar jika di pandang, ada yang berwarna hijau, kuning, ungu, biru, merah serta lain lainnya. Tanaman hias juga tidak semata mata di gunakan sebagai hiasan rumah kamu loh, tapi tanaman hias juga bisa membuat kamu menjadi lebih sehat bugar. kali ini kita akan membahas tanaman hias bercorak merah, yang cocok untuk semarakkan beranda serta halaman. Yuk simak ke bawah!

Baca Juga:



1. Cryptanthus Red Star.

Ada beberapa jenis tanaman dari jenis Cryptanthus yang memiliki daun dengan corak warna serta pola unik. Beberapa di antaranya memiliki warna pink, merah,  fuchsia, serta ada juga yang bercorak zebra. Tumbuhan Cryptanthus Red Star sendiri memiliki warna merah dengan garis merah gelap di bagian tengahnya serta warna hijau di sampingnya seperti bintang laut.


Ingin mencari Pot dengan harga yang murah? coba kamu klik Disini!

2. Bromeliad.

Bromeliad ialah tanaman hias yang termasuk suku tanaman nanas-nanasan. Tanaman ini juga tahan terhadap kelembapan yang rendah. Dia mengambil nutrisi serta kelembapan dari lingkungan sekitarnya, bukan hanya dari tanah saja. Karena itu banayk yang suka memelihara tanaman hias ini.

Mencari alat pertanian dengan harga yang murah serta berkulitas? yuk klik Disini!

3. Kastuba.

Tanaman bernama Euphorbia pulcherrima juga dikenal dengan nama pointsettia ataupun kastuba. Tanaman hias ini ini memiliki bunga lebat serta dalamnya bewarna merah, kuning, maupun putih. Tanaman hias ini mirip akan bunga nusa indah. Cara perawatannya pun tidak terlalu rumit seperti tanaman lainnya, kamu hanya perlu menyiram jika tanah sudah mulai mengering, dan wadah yang digunakan cukup di pot besar.


    berkebun dengan wadah yang ekonomis? nih aku ada saran Polybag, klik Disini!

4. Caladium Radiance.

Caladium Radiance memiliki semburat warna merah yang menyebar ke seluruh bagian daunnya yang putih, juga cocok untuk mempercantik beranda ataupun halaman rumah kamu. Semakin tua serta besar tanaman ini, maka ukuran daunnya lebar serta warna merah muda semakin gelap dan pekat.


5. Mawar Merah.

Mawar atau Rosa adalah tumbuhan perdu, pohonnya berduri, bunganya berbau wangi dan berwarna indah, terdiri atas daun bunga yang bersusun. Bunga mawar meliputi ratusan variates loh. Tumbuh yang memanjang, batang berduri, bunga yang beraneka warna, serta berbau harum. Kebanyakan Variates bunga ini tumbuh di belahan bumi bagian utara yang berudara sejuk serta dingin. 


6. Aglonema.

Tumbuhan aglonema merupakan tanaman dari suku talas-talasan ini, mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya serta tidak membutuhkan perawatan yang ribet. Selain itu, aglonema memiliki manfaat memurnikan udara.


Aglonema memiliki banyak jenis, setidaknya ada dua puluh varietas aglonema yang bisa mempercantik rumah serta pekarangan rumahmu.  Beberapa varietas di antaranya yang memiliki corak warna merah ialah red king, red twister,  red majesty,  red cherry, red majesty, red majesty, serta red lipstick.


7. Zanzibar Croton.

Codiaeum variegatum Zanzibar, mampu menghasilkan daun super cantik dengan warna hijau, merah, ungu, oranye, serta kuning. Kombinasi warnanya yang kontras menjadikan rumah kamu tampak lebih meriah serta semarak.


8.  Heuchera 'Forever Red.

Tanaman hias heuchera juga dikenal dengan nama coral belils. Bentuk daunnya mirip dengan begonia, sekilas terlihat seperti trumbu karang warna-warni di lautan dalam. Heuchera Forever Red sendiri memiliki daun lebat serta berwarna merah dengan bunga-bunga mungil warna putih di dalamnya.


9. Caladium Freida Hemple.

Jenis Caladium yang satu ini memiliki daun bentuk hati atau love, dengan warna merah muda pekat serta hijau tua yang benar-benar kontras sengan merah muda. Urat-urat pada daunnya nyaris tidak nampak.


Nah, diatas merupakan beberapa jenis tanaman hias dengan corak warna merah yang sangat cocok untuk pekarangan rumah kamu, Jadi jika kalian suka coba lah menanamnya di rumah. Sekian, Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Referensi Bunga Merah, yang Wajib Ada di Halaman! "

Posting Komentar

LANGGANAN