Jual Polybag Murah: Jual Polybag Berbagai Ukuran

Minggu, 18 Desember 2016

Jual Polybag Berbagai Ukuran


Polybag biasanya dijual dengan berbagai ukuran yang mencakup lebar, tinggi serta ketebalan plastik. Ukuran yang beragam ini sangatlah penting untuk menyesuaikan penggunaan polybag nantinya. Adapun beberapa ukuran polybag yang kami jual mencakup lebar, tinggi, ketebalan, dan jumlah lembar per kg adalah sebagai berikut:



Adapun keterangan berbagai ukuran di atas adalah sebagai berikut:
- Ukuran-ukuran tersebut di atas dalam satuan cm (centimeter) untuk lebar, kecuali ketebalan dengan satuan mm (milimeter).
- Ukuran 10/5 artinya adalah lebar samping polybag jika dalam keadaan terlipat adalah 5 cm, namun jika dalam keadaan terbuka lebarnya adalah 10 cm.
- Jumlah lembar untuk setiap ukuran berbeda-beda, karena pemenuhan pesanan polybag adalah berdasarkan bobot bukan berdasarkan jumlah lembar polybag. Jumlah lembar per kg adalah perkiraan, bisa jadi jumlah lembar lebih banyak atau kurang.
- Polybag tersedia dengan ketebalan paling tipis 0,04 mm dan paling tebal 0,12 mm. Semakin tebal polybag, maka akan semakin kuat dan kokoh polybag tersebut.

Dalam penggunaannya, beberapa ukuran polybag di atas harus disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya ukuran bibit atau benih yang ditanam, ukuran tanaman yang akan ditanam, luas lahan yang tersedia, banyaknya tanaman yang akan ditanam, luas area perakaran dan sebagainya. Gunakanlah polybag dengan ukuran sesuai dengan kebutuhan, sehingga efektif dalam penggunaan dan efisien dalam pengeluaran.
 #Baca juga 3 Jenis Polybag Tanaman Paling Unggul.

Penggunaan polybag dalam dunia pertanian memang merupakan pilihan yang tepat. Selain karena harganya yang lebih murah dibandingkan pot, polybag menawarkan berbagai kelebihan lain diantaranya sebagai berikut:
- Lebih mudah dalam perawatan.
- Memudahkan dalam pengontrolan/pengawasan per individu tanaman bila ada gangguan, misalnya serangan hama/penyakit, kekurangan unsur hara dan gangguan lainnya.
- Tanaman bisa terhindar dari banjir dan tertular hama/penyakit.
- Mudah dalam penambahan pupuk sesuai takaran.
- Dapat menghemat ruang dan tempat penanaman.
- Komposisi media tanam dapat diatur.
- Nutrisi yang diberikan dapat langsung diserap akar tanaman.
- Dapat dibudidayakan tanpa mengenal musim.
- Tanaman mudah dipindahkan ke berbagai tempat.

Selain ukuran yang berbeda-beda, kualitas polybag yang kami jual mulai dari kualitas Origina (memiliki ketahanan sampai 24 bulan), KW super (memiliki ketahanan sampai 12 bulan) hingga kw biasa (memiliki ketahanan sampai 6 bulan). Pemilihan kualitas tersebut biasanya disesuaikan dengan lamanya masa tanam.
#Baca juga Plastik Polybag Harga Termurah.

Pemesanan polybag dimulai minimal dari bobot 300 kg hingga bahkan lebih dari 10 ton untuk setiap ukuran. Lebar minimal polybag yang dipesan adalah 10 cm, pemesanan dibawah itu belum bisa terpenuhi. Polybag tidak disediakan dalam kondisi ready stock, melainkan hanya berdasarkan pemesanan, karena kami selalu mengutamakan kualitas. Pemesanan dapat selesai dalam 14 hari tergantung kondisi pabrik dan dapat diantarkan ke seluruh daerah di Indonesia.
#Baca juga Menyelamatkan Sawit dari Gangguan Babi Hutan.

Demikian bahasan mengenai ukuran polybag. Pilihlah dan pertimbangkan ukuran polybag yang benar-benar Anda butuhkan serta sesuai untuk tanaman. Kenali terlebih dahulu tanaman yang akan Anda tanam, dan tentukan ukuran serta kualitas polybag yang tepat. Ukuran polybag tepat, pertumbuhan tanaman pesat, keuntungan pun meningkat.
#Untuk info harga polybag terupdate silahkan klik DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar