HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Inidia 8 Jenis Tanaman Hias Peperomia yang Cocok untuk Percantik Ruangan

Peperomia

Tanaman peperomia merupakan tanaman dari genus yang mempunyai daun unik. Tanaman ini sangat cocok untuk Anda jadikan penghias teras dan ruangan di rumah Anda.

Tanaman ini merupakan tanaman abadi yang memilii daun tumpul tebat dengan tekstur seperti karet. Tanaman ini mempunyai ukuran yang kecil sehingga cocok untuk diletakkan di meja atau sudut ruangan sebagai penghias.

peperomia ada banyak jenisnya, setiap jenisnya mempunyai keunikan tersendiri. Ada yang berbentuk seperti hati dan ada juga yang pola daunnya mirip kulit semangka.

Baca Juga:

Nah, ada beberapa jenis tanaman hias peperomia yang bisa Anda jadikan referensi sebagai penghias ruangan. Penasaran? yuk simak ulasan dibawah.

1. Peperomia Tetraphylla (Peperomia Hope)
Peperomia Hope

Peperomia hope atau yang biasa dikenal dengan nama acorn peperomia merupakan jenis peperomia yang paling cocok untuk ditempatkan di dalam ruangan. Peperomia jenis memiliki pertumbuhan yang sangat lambat, sehingga sangat cocok diletakkan meja ruangan atau sudut ruangan.

2. Rainbow Peperomia
Rainbow Peperomia

Seperti namanya, jenis tanaman hias peperomia yang satu ini mempunyai warna daun layaknya pelangi. Daunnya yang terdiri dari warna kuning, merah muda, dan hijau menambah kesan estetik untuk ditempatkan diruangan. Selain itu, peperomia jenis ini tidak memerlukan perawatan khusus, bahkan bisa tumbuh subur meskipun jarang disiram.

3. Ripple Peperomia
Rippler Peperomia

Ripple peperomia mempunyai karakter daun yang ketiput serta bisa tumbuh sekitar 6 hingga 8 inci. Rippler peperomia mempunyai banyak warna walaupun sejenis. Para pecinta tanaman hias biasanya mengoleksi peperomia jenis ini yang berwarna merah keunguan dan hijau tua.

Peperomia jenis ini bisa Anda tempatkan di dalam ruangan atau di luar ruangan. Namun, lebih berhati-hari untuk meletakkanya di luar ruangan, sebab rippe peperomia tidak bisa terkena cahaya matahari secara langsung. Ukurannya yang kecil membuat tanaman peperomia jenis ini cocok dijadikan ornamen tanaman hias dalam ruangan.

4. Peperomia Golden Gate
Peperomia Golden Gate

Golden gate atau Peperomia Obtusifolia mempunyai ciri daun berwarna hijau dengan pinggir berwarna kuning muda. Peperomia golden gate cocok untuk dijadikan pemanis di dalam ruangan. Hal tersebut karena tanaman satu ini bisa beertahan pada suhu ruangan dengan penyimpanan air pada bagian daun. Oleh sebab itu, tanaman golden gate biasanya diletakkan di ruang yang teduh.

5. Red-Edge Peperomia
Red Edge Peperomia

Peperomia jenis ini merupakan tanaman hias peperomia yang paling mudah tumbuh. Daunnya tebal seperti sendok dengan warna hijau tua dan merah pada sisi sampingnya. Tanaman ini biasanya tumbuh di dalam pot bersuhu agak hangat dan disiram secara teratur, sehingga cocok untuk ditempatkan di sudut ruangan.

6. Ruby Glow Peperomia
Ruby Glow Peperomia

Ruby Glow peperomia memiliki daun tebal dan berkilau mirip lidah menjulur. Bagian atasnya berwarna hijau, sedangkan bagian bawah berwarna merah. Tanaman ruby glow peperomia sangat cocok dijadikan penghias ruangan dengan cahaya matahari minim.

7. Columbian Peperomia
Columbian peperomia

Peperomia jenis ini sangat cocok untuk mengisi koleksi tanaman hias Anda, daunnya yang berwarna hijau kehitaman, dan sekilas berwarna merah anggur ini membuatnya beda dari tanaman hias berwarna hijau lainnya. Ukurannya yang kecil membuat tanaman ini cocok disimpan di berbagai media tanam, seperti pot gantung atau pajangan dalam ruangan.

8. Peperomia Prostrata
Peperomia Prostrata

Berbeda dengan jenis-jenis peperomia diatas, peperomia jenis ini punya daun kecil dan bulat. Warnanya hijau tua hingga ungu berpola garis putih. Peperomia jenis ini dapat Anda jadikan sebagai tanaman gantung dalam ruangan, teras atau balkon rumah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inidia 8 Jenis Tanaman Hias Peperomia yang Cocok untuk Percantik Ruangan"

Posting Komentar

LANGGANAN