HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Merawat Bunga Kamboja, Hingga Berbunga Lebat


 

Bunga kamboja merupakan salah satu tanaman hias yang kini banyak sekali digemari bund-pand. Waktu dulu bunga kamboja dikenal sebagai bunga pemakaman atau kuburan. Bentuk serta memiliki beragam warna yang menawan menjadi alasan tersendiri dari tingginya minat untuk menjadikannya sebagai tanaman hias, yang bisa mempercantik pekarangan rumah.

Jika bund-pand tertarik untuk memilikinya, bisa menggunakan cara teknik stek untuk menanam serta memperbanyak tanaman bunga kamboja. Kunci utama untuk menggunakan teknik ini ialah membiarkan pangkal stek mengering sebelum bund-pand tanam.

Ini cara menanam bunga kamboja menggunakan teknik stek serta cara perawatannya.

    Baca Juga:





1. Potong batang atau cabang.

Langkah pertama yang perlu bund-pand lakukan ialah mencari pohon kamboja yang sudah memiliki ukuran besar,  berrumur tua, serta sehat. Selanjutnya kamu potong batang kamboja dari pohon tersebut sekitar 25-50 sentimeter.


2. Buang daun bagian bawah serta kuncup bunga.

Langkah kedua ialah membuang daun ataupun bunga yang ada di ujung bawah batangnya. bund-pand cukup sisakan dua daun saja, pada batangnya guna mempermudah penguapan pada tanaman bunga kamboja.

Mencari bahan untuk membuat Green House dengan harga yang murah? kamu bisa Klik Disini!

 

3. Tanam di tempat yang teduh.

Langka Terahir, tempatkan bunga kamboja di tempat yang teduh, kering, berventilasi baik, serta di bawah pancaran sinar matahari penuh. Lalu biarkan potongan pangkal batang hingga benar-benar mengering, selama 1 hingga 4 minggu. Juga dapat memberikan obat perangsang akar pada bagian bekas potong batang kamboja, untuk mempercepat pertumbuhan akar tanaman hias bunga kamboja bund-pand.


Nah, di atas merupakan cara menanam bunga kamboja menggunakan cara stek batang, jika bund-pand tidak berminat menggunakan cara ini, bisa membelinya di toko tanaman hias. Semoga membantu. Sekian, Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merawat Bunga Kamboja, Hingga Berbunga Lebat"

Posting Komentar

LANGGANAN