HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ternyata Begini, Cara Menanam Bunga Krisan Yang Benar!

 

Siapa sih, yang tidak tau akan bunga krisan? Bentuknya yang cantik serta warnanya yang beragam, tentu menjadi salah satu bunga favorit. Banyak orang membudidayakan bunga krisan ini sebagai hobi, serta untuk mempercantik lingkungan rumah. Di samping itu juga, bunga krisan merupakan bunga yang bisa di jadikan modal penghasilan tambahan lho, Kali ini kita akan membahas bagaimana cara membudidaya bunga krisan di pekarangan rumah. Yuk Simak!

Baca Juga:




1.  Pengolahan Lahan Budidaya.

Hal pertama ialah mengolah lahan budidaya yang akan digunakan. Kamu bisa menggunakan media pot ataupun polybag untuk tempat tanamnya, lalu isi pot atau polybag tersebut dengan media tanam yang subur serta gembur. Janga lupa kamu juga harus menambakan tanah gembur, sabut kelapa kering, arang sekam, serta pupuk kandang atau kompos dengan perbandingan sekitar 1:1:4:1. Setelah Tercampur masukkan ke dalam pot atau polybag, terahir siram hingga tanah menjadi lembab.

Sedang mencari polybag dengan harga yang terjangkau? Kamu bisa Check Disini!

 

2. Penanaman Bunga Krisan.

langka selanjudnya ialah penanaman, saat proses ini kamu jangan asal asalan karena bisa membuat tanaman mati lho, Lalu bagaimana cara melakukan penanaman yang benar?

  1. Sebelum  akan di tanam, seleksi bibit bunga yang akan dibudidayakan. Usahakan bibit tersebut memiliki tinggi yang sama, serta pilih yang terbebas dari hama penyakit.
  2. Buatkan pada lubang di pot atau polybag untuk aliran drainase.
  3. Selanjudnya tanam bibit secara tegak lurus dengan menggunakan tangan.
  4. Lakukan pengkabutan setelah masa penanaman selama 30 menit menggunakan power spray.
  5. Terahir Lakukan Penekanan pada tanahnya agar bunga tetap tegak serta siram.

Kami mempunyai media tanam dengan harga ekonomis! kamu minat? Yuk Klik Disini!

 

3. Perawatan Bunga Krisan.

  1. Lakukan penyiraman secukupnya setiap hari pada pagi dan sore hari.
  2. Beri pupuk kompos pada pertama kali ketika tanaman sudah mencapai umur 1 bulan. 
  3. Setelah itu kamu berikan pupuk lanjutan setiap 2 minggu sekali saja. Pemberian pupuk kompos dapat dilakukan dengan cara menyebarkannya di antara atas tanah bibit yang ditanam.
  4. Terahir letakkan pot di tempat yang terkena sinar matahari untuk memicu tumbuh kembangnya bunga krisan.


4.  Panen Bunga Krisan.

Proses Terahir yakni panen bunga, setelah bunga krisan ditanam serta dirawat dengan baik, maka lakukan pemanenan. Bunga krisan bisa dipanen ketika sudah memasuki usia 8 – 12 minggu setelah masa tanam. Panen tersebut dapat dilakukan dengan cara memotong tangkai pada bunganya. Usahakan ketika kamu hendak memotong pastika peralatannya steril dan bebas dari karatan agar bunga tidak mati ataupun membusuk.


Nah, diatas merupakan cara menanam bunga krisan menggunakan media tanam pot atau polybag. pastikan jika kamu hendak membudidaya bunga ini kamu sudah tau caranya ya. Sekian, terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Begini, Cara Menanam Bunga Krisan Yang Benar!"

Posting Komentar

LANGGANAN