HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Gini lho, Cara Tanam Bunga Geranium bukan Bunga Pelargonium!



Ternyata bunga geranium yang kamu tanam bisa jadi bukan jenis geranium yang asli (Geranium sps.), melainkan yang berasal dari genus Pelargonium (Pelargonium sps.). Bunga bunga yang biasa dijual di toko bunga biasanya bunga pelargonium bukan geranium. Bunga geranium yang asli biasanya ditanam di kebun tanaman dan tidak bisa di tanam di pot, sedangkan pelargonium sering ditanam di dalam pot. Pelargonium membutuhkan perlakuan khusus di suhu cuaca yang dingin. Walaupun begitu geranium ialah tanaman yang mudah tumbuh berkembang, penuh akan corak warna serta bagus untuk ditanam di halaman rumah.

Berikut ini tips merawat serta menanam bunga Geranium:

    Baca Juga:





1. Siapkan Lahan Tanam.

Pertama gunakan campuran kompos yang mengandung peat mosss, vermiculites, serta pertlites. Lalu masukkan ke dalam pot yang berukuran cukup besar untuk menanam geranium. Pilihlah pot yang berdrainase baik dan bagus. Jika sudah, taruh geranium di dalam pot, taburkan tipis-tipis campuran pupuk ini di atas media tanamnya. Lalu campurkan dengan lemah lembut. Jangan sampai kamu melukai akarnya.

Kamu sedang mencri Bahan untuk membuat Green House Dengan harga yang ekonomis? kamu bisa Klik Disini!

 

2. Penempatan.

Ketika hendak menaruhnya di pot kamu harus memilih lokasi yang terkena sinar matahari langsung. Geranium membutuhkan setidaknya 6 jam sinar matahari per harinya. Namun geranium juga membutuhkan suhu teduh dan sejuk di waktu sore harinya.

Kami punya solusi untuk media tanam berupa Pot  dengan harg yang tipis di kantong kamu, klik Disini!

 

3. Pemupukan.

Jangan lupa untuk memberikan pupuk kompos ataupun kandang sekitar 2 minggu sekali, dengan campuran pupuk lainya yakni pupuk cair dengan perbandingan 10-10-10 atau 20-20-20. Pastikan beli pupuk yang mudah larut dalam air ya.

Mencari media tanam yang unggul? yuk check Disini!

 

4. Penyiraman.

Siramlah pot sampai airnya keluar melalui lubang drainasenya. Biarkan media tanam kering terlebih dahulu sebelum menyiraminya lagi. Sebaiknya lakukan penyiraman di pagi hari supaya mengurangi potensi terkena hama penyakit.


5. Pemangkasan.

Lakukan pemangkasan jika dirasa batangnya sudah mulai lebat dan tidak beraturan, pastikan juga kamu melakukan pemangkasan menggunakan alat yang steril. Gunting juga bunga yang mulai pudar warnanya. Memotong bunga yang hampir layu serta daun yang sudah mati, supaya dapat mempercepat produksi bunga baru.


Nah, diatas merupakan tata cara melakukan perawatan serta penanaman bunga geranium dengan media tanam di pot. Semoga membatu kamu. Sekian, Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gini lho, Cara Tanam Bunga Geranium bukan Bunga Pelargonium!"

Posting Komentar

LANGGANAN