Jual Polybag Murah: Plastik Polybag Murah

Selasa, 20 September 2016

Plastik Polybag Murah

Kebutuhan plastik polybag sekarang semakin banyak. Polybag adalah semacam kantung plastik berbentuk persegi, umumnya berwarna hitam, terdapat lubang-lubang kecil di permukaannya, dan digunakan sebagai pengganti pot. Hampir semua jenis tanaman Hortikultura dan yang berumur pendek seperti cabai, kangkung, selada, pakcoy dan sebagainya dapat ditanam di dalam polybag. Produktivitas / hasil panen tidak berbeda jauh dengan yang ada di lahan yang sebenarnya, begitu pula mutu produk. Polybag juga sering digunakan untuk pembibitan atau pembenihan tanaman kebun sebelum ditanam di lahan, seperti karet, sawit, jati, akasia, dan sebagainya.

Polybag dengan harga yang lebih murah dibandingkan pot, tentu saja lebih dipilih oleh para konsumen. Banyaknya kebutuhan polybag saat ini disebabkan oleh beberapa faktor penghambat khususnya di bidang pertanian seperti:

- Lahan pertanian semakin sempit. Pertumbuhan penduduk yang semakin pesat mendorong penyediaan lahan baru untuk mendirikan bangunan-bangunan pemukiman, alhasil lahan-lahan hutan, lahan pertanian tidak luput dari sasaran pembangunan. Sehingga bertanam di dalam polybag dijadikan sebagai alternatif tidak adanya lahan yang memadai.
- Kondisi tanah yang tidak subur pun menjadi faktor pendorong dibutuhkannya polybag. Tanah di lahan sawah atau kebun anda misalnya tidak subur dan tidak baik untuk ditanami. Penggunaan polybag bisa menjadi solusinya karena pengolahan tanah, pengendalian hama, pengendalian gulma, pemupukan, pengairan, drainase dan aktivitas pertanian lainnya lebih mudah dilakukan jika menggunakan polybag.

- Harga polybag lebih murah alias lebih ekonomis dibandingkan pot. Namun polybag tetap kuat, tahan lama, mudah dipindahkan, mudah dibersihkan, aerasi dan drainase bagus, dan sangat ekonomis untuk penanaman skala besar seperti pembibitan sawit, jati, karet, dan lain sebagainya.

Polybag sangat mudah didapatkan di toko-toko pertanian maupun toko plastik sekalipun dengan tawarkan harga yang beragam yang jelas lebih ekonomis dari pot. Polybag dengan harga murah pun banyak di jual. Tapi boleh polybag murah, tapi jangan pilih yang murahan dan berkulitas jelek. Pilihlah polybag yang murah tapi tetap kualitas yang dinomorsatukan.

Kualitas polybag dapat dibagai dalam 3 (tiga) kategori, yakni:
Polybag Kw Super (daya tahan sampai 12 bulan – bisa lebih lama),
Polybag Kw Biasa (daya tahan sampai 6 bulan – bisa lebih lama)
Polybag Original (daya tahan sampai 24 bulan – bisa lebih lama).

Pemesanan polybag minimal dapat diproses untuk ukuran kecil dengan berat 300 kg, hingga pesanan dalam kategori besar hingga 10 ton. Berbagai ukuran dapat dibuat namun harus di atas 10 cm, baik polybag kecil, polybag sedang, maupun polybag besar. Polybag tidak ready stock sebagaimana toko melainkan mengerjakan berdasarkan pesanan karena mengedepankan kualitas produk. Lama proses pengerjaan pesanan biasanya sekitar 14 hari kerja, tergantung kondisi pabrik. Cara pembayaran adalah cash di depan, DP 50%, sisa pembayaran harus lunas setelah pengerjakan selesai dan barang siap kirim, jadi harus lunas sebelum barang dikirim ke expedisi.


Tersedia dua jenis ukuran polybag:
- Babybag (small size / ukuran kecil), lebar 10-14 cm
Untuk ukuran babybag harga lebih mahal sedikit daripada yang ukuran besar, karena membutuhkan proses pengerjakan lebih lama.
- Bigbag (big size / ukuran besar), lebar 15 cm keatas
Untuk polybag ukuran besar harganya lebih murah daripada ukuran yang kecil, karena proses pengerjakan lebih cepat.

Pemesanan dapat diantarkan dimanapun anda berada di seluruh Indonesia. Polybag akan diantarkan langsung sampai ke alamat anda dan pelayanan yang diberikan dijamin yang terbaik.

Polybag yang ditawarkan oleh kami boleh murah, tapi sama sekali tidak murahan, kualitas produk, keramahan dan kenyamanan pelayanan, kepuasan dan kepercayaan konsumen adalah sangat berharga bagi kami. Segara pesan sekarang juga, dan jadikan polybag sebagai solusi masalah pertanian anda.

Baca juga Menyelamatkan Sawit dari Gangguan Babi Hutan.

#Untuk info harga polybag klik DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar