HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Bagi Pecinta Buah, Kamu Wajib tau Manfaat Buah Nangka!

 

Buah nangka banyak disukai karena rasanya yang manis legit. Selain dikonsumsi secara langsung, buah nangka dapat dikonsumsi dengan dijadikan olahan es teler, pan cake, bolu, hingga makanan gudeg. Nyatanya, buah nangka tidak hanya memanjakan lidah dengan rasanya itu, buah ini juga memiliki sejumlah kandungan nutrisi yang baik bagi kesehatan tubuh kamu, lho. Berikut ini manfaat buah nangka bagi kesehatan tubuh kamu:

    Baca Juga:




1. Mencegah dan Melawan Kanker.

Buah nangka yang mengandung zat isoflavons, fitonutriens, lignins, serta saponin yang dapat membantu tubuh mencegah penyakit kanker. Kandungan zat-zat tersebut bekerja dengan menangkal masuknya radikal bebas ke dalam tubuh kita. Radikal bebas sendiri merupakan salah satu zat yang menjadi pemicu penyakit kanker. 

kamu sedang mencari media tanam dengan harga yang murah? coba kamu check Disini!

 

2.  Mencegah Kerusakan Sel DNA.

Selain berperan dalam mencegah perkembangan sel-sel kanker, rutin mengonsumsi buah nangka juga dapat membantu melindungi sel-sel DNA dalam tubuh kita. Hal tersebut terjadi karena kandungan antioksidan dalam buah nangka yang mencegah terjadinya kerusakan sel-sel DNA karena serangan radikal bebas itu.


3. Meningkatkan Imunitas Tubuh.

Kandungan vitamin C dalam buah nangka, berperan sebagai anti'bakteri, serta memperkuat sistem imunitas tubuh serta meningkatkan fungsinya tersebut. Jika kekebalan tubuh kamu terjaga dengan baik, maka tubuh menjadi lebih sehat serta terhindar dari serangan penyakit dan infeksi berbahaya lainnya.

Sedia plastik UV untuk Pertanian Perkebunan, Check Disini!

4. Menjaga Pencernaan Tetap Sehat.

Menjaga pencernaan perut agar tetap sehat merupakan salah satu manfaat dari buah nangka bagi kesehatan tubuh, lho. Kandungan getah yang dimiliki buah nangka dapat membersihkan usus dengan baik dan optimal. Selain itu, getah pada buah nangka memiliki kandungan serat tinggi yang dapat menghilangkan racun yang terdapat pada sistem pencernaan perut kamu. Karena kandungan seratnya yang sangat tinggi, buah ini baik dikonsumsi seseorang yang tengah menjalankan masa dietnya. Akan tetapi perlu di ingat agar tidak terlalu berlebihan memakannya.


5. Menjaga Kesehatan Kulit.

Kandungan antioksidan dalam buah nangka, mampu memperlambat aktivitas dari radikal bebas dalam tubuh yang menjadi penyebab terjadinya penuaan dini. Buah ini juga sangat baik dikonsumsi oleh seseorang yang banyak melakukan aktivitas di luar ruangan serta sering terpapar sinar ultraviolet (UV) matahari, polusi udara, serta asap kendaraan.


Nah, untuk menikmati manfaat dari buah nangka bagi kesehatan tubuhmu, pastikan mengonsumsi nangka secukupnya saja. Sebab, segala sesuatu yang berlebihan tidak akan menimbulkan hal baik pada akhirnya. Alih-alih akan sehat, justru akan mengidap masalah kesehatan lainnya. Kamu juga perlu menerapkan pola makan sehat dan bergizi seimbang, serta melakukan gaya hidup sehat lainnya guna menunjang kesehatan tubuhmu itu. Sekian, Terima Kasih. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagi Pecinta Buah, Kamu Wajib tau Manfaat Buah Nangka!"

Posting Komentar