HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Sehat & Berbahaya! Manfaat Buah Srikaya Bagi Tubuh


Berbagai Manfaat Srikaya bagi Kesehatan Tubuh

Baca Juga:




1. Menjaga kesehatan sistem pencernaan.

Buah srikaya merupakan sumber kandungan serat yang baik untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan perut kamu. Dengan mengonsumsi serat yang secara rutin, tubuh dapat terhindar dari berbagai jenis masalah pada sistem pencernaan, termasuk virus diare. Selain kaya sumber kandungan antioksidan serta karbohidrat kompleks pada buah srikaya, juga dapat menjadikan buah ini sebagai menjaga pertumbuhan bakteri baik dalam usus kamu.


2. Meningkatkan daya tahan tubuh.

Karena mengandung antioksidant polifenol serta vitamin C yang sangat banyak, buah srikaya dapat bermanfaat sebagai penjaga sistem daya tahan tubuh. Dengan begitu, tubuh kamu akan lebih kuat melawan bakteri infeksi, sehingga tidak mudah jatuh sakits.

Ingin berkebun srikaya? tapi tidak memiliki wadah Polybag? kamu bisa klik Disini!

 

3. Mencegah penyakit kardiovaskular.

Jika tekanan darah tinggi mencapai kondisi tidak terkendali, dapat meningkatkan terjadinya risiko penyakit kardiovaskular, seperti penyakit jantung koroners serta stroke. Ternyata buah srikaya dapat mencegah penyakit kardiovaskular serta mencegah hipertensi darah. Efek ini terjadi berkat kandungan kalium, magnesium, antioksidan, serta serat serat di dalam buah srikaya.


4. Menjaga gula darah agar tetap stabil.

Buah srikaya memiliki juga memiliki nilai indeks glikemik sedang. Yang bermakna, bisa  digunakan untuk mencegah peningkatan kadar gula darah dalam tubuh. Beberapa studi penelitian  juga menunjukkan, bahwa dengan mengekstrak daun srikaya mampu menjaga kestabilan kadar gula darah serta dapat menurunkan dosis penggunaan insulin tubuh. Oleh sebab itulah, buah srikaya baik dikonsumsi oleh penderita penyakit diabetes.

Kami menyediakan alat pertanian, dengan harga yang berkualitas. Chek Disini!

5. Membasmi kutu rambut dan ketombe.

Beberapa studi penelitian menunjukkan, bahwa dengan mengekstrak biji srikaya lalu  dioleskan bersamaan dengan minyak kelapa ampuh dalam mengobati kutu rambut serta ketombe di kepala kamu Namun, penggunaannya juga harus berhati-hati dan jangan sampai terkena sekitaran mata yang dapat menyebabkan  mata menjadi iritasi dan parahnya mata menjadi seperti keratitis.


6. Mengurangi risiko kanker.

Ketika radikal bebas menumpuk dalam tubuh, maka tubuh akan mudah mengalami kerusakan pada bagian sel serta dapt menyebabkan peradangan. Jika sampai di biarkan lama kelamaan, dapat meningkatkan risiko munculnya berbagai jenis penyakit mematikan, termasuk penyakit kanker. Untuk melawan radikal bebas, tubuh membutuhkan asupan nutrisi dan antioksidan yang cukup. Salah satu cara yakni dengan mendapatkan antioksidan dari mengonsumsi makanan yang kaya akan antioksidan, misalnya memakan buah srikaya ini.


Pengertian!

Selain beragam khasiat di atas, buah srikaya yang dikonsumsi dalam bentuk suplemen, diduga dapat membantu tubuh meredakan peradangan, nyeri sendi, serta dapat memelihara kesehatan mata. Meski kaya akan manfaatnya, buah srikaya juga harus dikonsumsi secara berhati - hati. Karena hampir seluruh bagian tanaman srikaya mengandung senyawa racun yang disebut annonainst, yakni banyak terdapat di bagian biji serta kulitnya.

Beberapa riset penelitian menunjukkan zat tersebut dapat meningkatkan risiko terjadinya penyakit Parkinsonts. Oleh sebab itu, pastikan biji serta kulit srikaya dibuang terlebih dahulu sebelum mengonsumsinya.

Semoga Bermanfaat. Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sehat & Berbahaya! Manfaat Buah Srikaya Bagi Tubuh"

Posting Komentar

LANGGANAN