HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Si Manis Kiwi, Ternyata Punya Banyak Manfaat lho

 

Buah kiwi yang kaya akan vitamin C, antioksidan, serta kandungan serat. menjadikan manfaat buah kiwi bagi kesehatan tubuh semanis rasa buahnya. Buah kiwi diketahui dapat menjaga kesehatan jantung serta mampu melancarkan pencernaan perut, lho. Selain itu, masih banyak lagi manfaat buah kiwi untuk kesehatan tubuh. Buah kiwi memiliki bentuk menyerupai telur ayam dengan kulit yang berwarna cokelat dengan bulu-bulu halus di permukaan luarnya, hal ini di sebut Actinidia deliciosa. Meski buah ini identik dengan negara Selandia Baru, buah kiwi sebenarnya berasal dari negara Cina bagian timur, lho. Penasaran apa saja manfaatnya? simak ulasannya di bawah ini.

    Baca Juga:




Manfaat Buah Kiwi bagi Kesehatan!


1. Meredakan Asma.

Kandungan antioksidan serta vitamin C yang tinggi pada buah kiwi dapat meredakan gejala penyakit asma. Penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbaikan kondisi paru-paru pada penderita penyakit asma apabila. mengonsumsi buah - buahan secara teratur, termasuk buah kiwi, lho.


2. Menjaga kesehatan pencernaan.

Ternyata buah kiwi juga dapat meningkatkan bakteri baik dalam usus kamu, sehingga sangat baik untuk mencegah gangguan pencernaan perut seperti "irritable bowel syndrome" atau sering kita sebut IBS. Kandungan serat dalam buah kiwi juga mampu mencegah terjadinya konstipasi atau sembelit, sehingga pencernaan perut kamu terasa lebih lancar. Selain itu, kandungan antioksidan yang tinggi dalam buah kiwi juga mampu mencegah penyakit yang disebabkan kerusakan sel DNA, seperti penyakit kanker usus besar.

Ingin mencoba budidaya kiwi di rumah kamu? tapi tidak punya alat pertanian! kami punya solusinya cek Disini!

 

3. Meningkatkan daya tahan tubuh.

Manfaat buah kiwi lainnya yakni meningkatkan sistem daya tahan tubuh yang disebabkan oleh kandungan vitamin C yang sangat tinggi dalam buah ini. Vitamin C merupakan unsur paling penting dalam meningkatkan sistem daya tahan tubuh serta mampu melawan penyakit seperti flu dan meriang. 180 gram buah kiwi mampu mencukupi kebutuhan vitamin C dalam sehari, lho. Jadi jangan bosan bosan memakannya.


4. Menurunkan tekanan darah.

Buah kiwi juga memiliki beberapa senyawa yang dapat menurunkan kadar tekanan darah. Buah ini juga dapat menurunkan risiko terjadinya penyakit yang muncul akibat gangguan hipertensi, serangan jantung serta penyakit stroke.

Kami menyediakan alat Green House dengan bahan yang berkualitas klik Disini!

5. Meningkatkan kualitas tidur.

Selain kaya akan antioksidannya, buah kiwi juga mengandung serotonin yang cukup tinggi. Serotonin sendiri merupakan senyawa kimia pada otak yang dapat membantu kamu mengatur siklus tidur, sehingga kamu mendapat tidur lebih nyenyak dan berkualitas. Riset penelitian menunjukkan bahwa konsumsi buah kiwi sebanyak 2 buah sebelum tidur mampu membantu seseorang tidur lebih cepat.


6. Menurunkan risiko terjadinya pembekuan darah.

Buah kiwi merupakan salah satu makanan yang dapat pengencer sel sel darah, lho. Penelitian menunjukkan bahwa mengkonsumsi 2 – 3 buah kiwi per harinya dapat menurunkan risiko terjadinya pembekuan darah serta mengurangi jumlah lemak jahat dalam darah. Pembekuan darah berkaitan dengan terjadinya beragam penyakit serta kondisi serius yang bisa mengancam kematian seperti stroke, gagal jantung, serta emboli paru.


7. Menjaga kesehatan mata.

Manfaat buah kiwi lainnya ialah menjaga kesehatan mata serta mencegah terjadinya kebutaan, berkat kandungan karotein, antioksidan, lutein serta zeaxanthin. Riset penelitian juga menunjukkan bahwa mengkonsumsi buah kiwi setiap harinya dapat menurunkan risiko terkena degenerasi makula sebesar 40%. Selain beberapa manfaat di atas buah kiwi juga dapat membantu menjaga kesehatan tulang, mengencangkan kulit tubuh, serta mampu menurunkan berat badan. Manfaat di atas tidak muncul begitu saja, melainkan kamu perlu memakannya secara rutin dan tidak terlalu berlebihan. 

Di balik manfaat yang beragam dari buah kiwi yang begitu manis tersebut, buah ini juga dapat memicu terjadinya reaksi alergi pada sebagian orang tertentu. Reaksi alergi buah kiwi ini bisa berupa bibir yang bengkak, gatal-gatal pada bagian kulit tenggorokan, mual mual, serta dapat membuat kamu muntah. Disarankan untuk selalu mewaspadai gejala alergi yang mungkin terjadi.


Nah, di atas merupakan beberapa manfaat dari si manis kiwi yang baik untuk kesehatan tubuh kamu. Semoga Bermanfaat. Terima Kasih.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Si Manis Kiwi, Ternyata Punya Banyak Manfaat lho"

Posting Komentar

LANGGANAN